Katakepo.blogspot.com - Frankfurt, Selain memajang model
terbarunya di Frankfurt Motor Show 2013, Mercedes-Benz memperlihatkan
produk baru lainnya. Kali ini bukan, sepeda, sepeda motor atau hal yang
berhubungan dengan otomotif, tetapi stasiun radio digital. Seperti
stasiun radio umumnya, radio ini juga mengudara nonstop, 24 jam, 7 hari
seminggu.
Bedanya, program ini tidak bisa didengarkan melalui radio gelombang,
melainkan harus diunduh melalui piranti tablet atau ponsel pintar yang
bisa dihubungkan dengan sistem Command Online. Model pertama yang sudah dilengkapi dengan radio ini adalah GLA generasi terbaru, sedang lainnya menyusul.
"Kami sudah lama menampilkan banyak saluran digital berstandar
internasional. Jadi sangat masuk akal kalsu mulai menawarkan format
audio milik kami sendiri. Ini menjadi pendekatan baru terhadap target
pasar kami, menjembatani informasi merek dengan dunia," beber Luder
Fromm, Kepala Pemasaran Global dan Komunikasi Mercedes-Benz Car yang
dilansir Inautonews, akhir pekan lalu.
Selain musik, program radio tersebut akan menampilkan berbagai
informasi tentang produk baru dalam bentuk editorial atau bukan promosi.
Mercedes-Benz juga menggandeng beberapa mitra pilihan untuk ikut
menyumbang "siaran" bagi pendengarnya.
No comments:
Post a Comment