Katakepo.blogspot.com - Dalam acara peluncuran reklame capres cawapres Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo
bakal menggenjot popularitas dan elektabilitas partai dengan
memperbanyak acara yang berisi nilai-nilai kebangsaan di media MNC yang
dimilikinya. Dia mengatakan, nilai-nilai kebangsaan yang akan dimasukkan
dalam acara televisi itu sejalan dengan pembangunan nilai kebangsaan
bangsa Indonesia.
"Mulai hari ini acara kebangsaan di RCTI
sebanyak empat kali yang semula dua kali. Ini untuk mendapatkan simpati
rakyat dan ini akan diikuti melalui tv yang lainnya," kata Hary Tanoe
yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura 2014 di Kantor DPP
Partai Hanura, Jalan Tanjung Karang No.7 Jakarta Pusat, Senin (14/10).
Di
lokasi sama, Wakil Bapilu Hanura Arya Sinulingga menerangkan acara
kebangsaan yang dimaksud Hary Tanoe dalam sambutannya dalam bentuk kuis.
Dalam acara kuis itu, menurut Arya, dimasukkan pertanyaan-pertanyaan
yang terkait dengan nilai kebangsaan Indonesia.
Arya yang juga
Sekretaris Koorporat MNC mengakui acara serupa yang sudah ada di RCTI
akan diperbanyak ke televisi grup MNC yang lainnya. Acara kuis itu,
menurut Arya, tidak melanggar aturan kepemiluan. Dia menilai acara kuis
kebangsaan yang dimaksud sama seperti acara kuis dan iklan partai
politik yang ditayangkan stasiun televisi lainnya.
"Acaranya sama
dengan kuis yang lain. Apa bedanya dengan iklan? Kuis kan juga boleh.
Tapi isinya nilai-nilai kebangsaan terutama tentang nilai-nilai
kebangsaan Indonesia masa lalu sampai saat ini," kata Arya.
No comments:
Post a Comment