Saturday, February 1, 2014

6 Cara Membuat Pasangan Mencintai Kita

Katakepo.blogspot.com - Cara membuat gebetan mencintai kita berbeda dengan cara membuat gebetan menyukai kita. Itu karena pengertian ‘mencintai’ dan ‘menyukai’ itu sangatlah berbeda. Kalo menyukai itu seperti ‘suka’ berteman dengan kita dan suka berada di dekat kita (karena akrab). Sedangkan mencintai itu yaa cinta dan ingin menjadikan Anda sebagai pacarnya. Nah, bagaimana cara membuat gebetan mencintai kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jadilah Diri Sendiri

Jadilih diri Anda sendiri, usahakan untuk tidak mengurangi sifat alami Anda. Karena gebetan itu belum tentu menyukai diri yang ‘bukan’ Anda. Nah kalaupun suka yaa susah, nanti jika tiba-tiba sifat asli Anda muncul, maka dia mungkin akan ilfell karena dia merasa Anda telah berubah. So, be yourself!

2. Dengarkanlah

Dengarkanlah dan pahami baik-baik setiap perkataannya saat dia sedang berbincang dengan Anda. Manusia sangat membutuhkan orang yang mau mendengarkannya saat dia ingin bercerita. Maka jika dia mendapatkan orang seperti itu – apalagi kalau orang itu adalah lawan jenisnya – maka otomatis dia akan jatuh cinta pada orang itu dengan alasan bahwa orang itu adalah orang yang sangat peduli dan perhatian padanya.

3. Goda Dia

Cobalah untuk sedikit menggodanya. Tetapi dengan cara yang tidak membuatnya marah atau tersinggung. Seperti menarik rambutnya, mencubit tangannya, dll (untuk cowok) atau mengibaskan rambut Anda dan menatap matanya dengan tatapan lembut (untuk cewek). Dia pasti suka dengan godaan tersebut.

4. Berbeda

Buatlah diri Anda berbeda dibandingkan orang lain di sekitar Anda. Mulai dari sifat, prestasi, tingkah laku, gaya, dll. Tapi tentu saja yang positif dan tidak terlalu aneh. Mungkin gebetan Anda akan cenderung lebih memperhatikan Anda dibandingkan yang lainnya karena Anda tidak terlihat sama seperti cowok/cewek lain.

5. Saat Satu Kelompok

Saat Anda satu kelompok dengan gebetan Anda, cobalah untuk menjadi pribadi yang sangat membantu, sangat friendly, dan sangat ceria. Karena ketika Anda satu kelompok dengannya, dia akan lebih merasakan seperti apa kehidupan Anda dan watak Anda yang sesungguhnya. Jika dia merasa bahwa Anda adalah orang yang baik dan setia, mungkin saja dia akan mencintai Anda.

6. Penampilan

Ketika Anda ingin membuat gebetan Anda mencintai Anda, cobalah untuk lebih memperhatikan penampilan Anda. Itu bukan berarti Anda harus menggunakan baju mewah, parfum yang mahal, atau perhiasan yang norak. Cobalah untuk berpakaian sesuai trend sekarang dan pakailah parfum hanya sekedar untuk menutupi bau badan.

0 comments:

Post a Comment