Saturday, February 1, 2014

Bagaimana Cara Mencari Pasangan yang Baik

Katakepo.blogspot.com - Mencari gebetan yang baik bukanlah hal yang mudah. Terkadang kita menemukan orang yang hanya terlihat baik di jejaring sosial namun kenyataannya dia adalah ‘anak berandalan’. Terkadang juga kita telah menemukan seseorang yang sebenarnya sesuai dengan apa yang kita cari, namun kita tidak bisa mencintainya karena suatu hal. Nah, bagaimana cara menanggulanginya? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Cobalah jejaring sosial

Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik (2)Survey membuktikan bahwa kebanyakan orang telah mendapatkan pacar di jejaring sosial. Namun terkadang kita juga harus berhati-hati dengan penipuan di jejaring sosial. Terkadang foto profilnya tidak sesuai dengannya yang sebenarnya dan bahkan statusnya yang terkadang tidak mencerminkan watak dan sifatnya yang sebenarnya. Boleh memang mencari gebetan di jejaring sosial. Saya saja mendapatkan gebetan yang kemudian menjadi pacar saya di jejaring sosial. Biasanya akun palsu itu tidak jelas keterangan atau ‘tentang’nya di jejaring sosial atau bahkan ditutup-tutupi. Namun kekurangan dari mencari gebetan di jejaring sosial adalah kita akan mudah move on dari gebetan itu kecuali kita benar-benar tahu tentangnya dan pernah ketemuan.

Lingkungan sekitarBagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik (3)

Kita juga bisa mendapatkan gebetan dari lingkungan sekitar kita. Lingkungan yang paling mendukung adalah sekolah. Karena di sana ada banyak teman-teman yang sebaya kepada kita bahkan kakak kelas atau adik kelas. Namun, kita harus memeriksa baik-baik gebetan kita. Terutama dalam hal sifat. Jangan sampai dia cuek atau memusuhi Anda. Karena jika kita mencintai orang cuek, maka kita bisa saja akan merasa sakit hati selama kita sekolah dan rasanya itu sangat tidak enak (saya pernah mengalaminya). Jika kita mencintai seseorang dari lingkungan sekitar kita, kemungkinan kita akan lebih susah melupakannya (move on) dari dia karena dia sangat sering kita temui setiap hari.

Hati-hati

Hal yang paling utama dalam mencari gebetan adalah hati-hati. Jangan pernah menembaknya jika kita belum pernah melihatnya secara nyata dan kita belum benar-benar mengetahui watak dan sifatnya. Jangan sampai kita menyesal atau sakit hati di kemudian hari. Sabar aja, gak usah terlalu terburu-buru jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik. Semoga Anda mendapatkan yang Anda cari selama ini:)

0 comments:

Post a Comment