Friday, January 17, 2014

6 Drama Korea Terbaik Yang Mendapat Review Positif

Katakepo.blogspot.com - Dari cerita komedi romantis hingga thriller, drama yang bagus mampu membawa emosi penonton naik turun bersama adegan-adegan yang ditampilkan. Selama 2013 terdapat drama-drama yang cukup layak untuk mendapat review positif.
Dalam list yang dihadirkan oleh xin.msn berikut, terdapat drama-drama yang paling banyak dibahas selama 2013. Apakah ada drama favorit kalian dalam berikut? 

1. Drama Yang Melejitkan Para Bintang


Drama Yang Melejitkan Para Bintang: School 2013
Episode: 16
Bintang utama: Jang Nara, Daniel Choi, Lee Jong Suk, Kim Woo Bin, Park Se Young
Adegan Paling Dikenang: Bromance Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin

School 2013 merupakan drama kelima di KBS yang dalam rangkaian drama yang menggunakan setting sekolah. Sebelumnya drama ini membawa nama-nama seperti Jo In Sung, Lim Soo Jung, Jang Hyuk, Choi Kang Hee dan Kim Rae Won kepada popularitas.
Tahun ini serial ini kembali membuktikan keajaibannya. Nama Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin yang berperan sebagai dua sahabat yang sempat bermusuhan dan kembali menjadi sahabat lagi, begitu meroket dalam drama School 2013.

2. Visual Terbaik


Visual Terbaik: That Winter, The Wind Blows
Episode: 16
Bintang Utama: Jo In Sung, Song Hye Gyo, Kim Bum, Jung Eun-ji
Yang Paling Dikenang: Cinematografi yang indah dan Lemari pakaian Jo In Sung
Drama melankolis romantis yang tayang di SBS ini dikemas dengan kamera terbaik. Kita seolah dibawa ke dunia impian minggu demi minggu dalam suasana musim dingin. Selain itu pasangan Song Hye Gyo dan Jo In Sung mampu menghadirkan chemistry yang mempesona.
Kita harus mempersiapkan kotak tisu saat melihat perpisahan antara seorang pewaris yang mengalami kebutaan (Song Hye Gyo) dan penipu yang akhirnya jatuh cinta (Jo In Sung). Song Hye Gyo kembali membuat hati kita tersentuh dengan akting menangis yang briliant.
(xin/sjw)

3. Drama Yang Memicu Adrenalin


Drama Yang Memicu Adrenalin: I Hear Your Voice
Episode: 18
Bintang Utama: Lee Boyoung, Lee Jong Suk, Yoon Sang-hyun, Lee Da Hee, Jung Woong-in
Paling dikenang: Kemampuan membaca pikiran Lee Jong Suk
Lawyer Jang Hye-sung (Lee Boyoung) membuat Min Joon-gook (Jung Woong-in) dipenjara karena pembunuhan ketika berusia 15 tahun. 10 Tahun kemudian Hye-sung bertemu anak korban yang mampu membaca pikiran orang lain dengan melihat matanya.
Ada beberapa alasan untuk memasukkan drama ini dalam list terbaik. Salah satunya bagaimana kisah cinta seorang pengacara dengan siswa SMA. Terutama saat mata Lee Jong Suk yang begitu hidup terlihat imut dan tajam di saat bersamaan.
(xin/sjw)

4. Cerita Drama Yang Hangat


Drama Dengan Cerita Yang Hangat: Good Doctor
Episode: 20
Bintang Utama: Joo Won, Moon Chae-won, Joo Sang-wook, Kim Min-seo, Kim Young-kwang
Adegan paling dikenang: Akting Joo Won
Ada banyak drama medical selama 2013. Namun ketika melihat dua episode pertama Good Doctor kita bisa mendapatkan pesan yang kuat.
Joo Won bermain sebagai sosok Park Shi-on, orang autis dengan kemampuan mengingat yang luar biasa. Ia menjadi seorang dokter bedah yang jenius. Meski mengalami trauma mendalam saat masih kecil, Shi-on tumbuh menjadi orang yang begitu hangat dan peduli dengan orang lain. Ia berusaha menyelamatkan anak-anak.
(xin/sjw)

5. Cerita Cinta Yang Unik: Master’s Sun


Cerita Cinta Yang Unik: Master’s Sun
Episode: 17
Bintang Utama: So Ji Sub, Gong Hyo-jin, Seo In Guk, Kim Yoo-ri
Paling Dikenang: Kemampuan supranatural dan chemistry tidak biasa antara bintang utama
Dalam drama Master’s Sun, Tae Gong-shil (Hyo-jin) merupakan wanita yang mengalami masalah karena mampu melihat hantu. Namun kehidupannya berubah saat bertemu Joo JŠ¾ong-won (Ji Sub), CEO yang harus menghadapi masalah karena masa lalu.
Joong-won merupakan satu-satunya pelindung Gong Shil dari hantu, karena begitu menyentuh pria tersebut hantu-hantu yang ada menghilang. Plot yang ada makin seru karena keduanya mulai terlibat hubungan romantis dan saling jatuh cinta satu sama lain.
(xin/sjw)

6. Drama Yang Eye-Candy: The Heirs


Drama Yang Eye-Candy: The Heirs
Episode: 20
Bintang Utama: Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Kang Haneul, Kang Minhyuk, Krystal Jung, Park Hyungsik, Kim Jiwon
Paling Dikenang: Dipenuhi bintang ternama
Drama ini telah mengundang perhatian beberapa bulan sebelum tayang ketika para pemainnya diungkap. Dipenuhi bintang-bintang tenar, berarti para idol yang terlibat drama ini harus berbagi dengan pemain lain dalam episode yang ditampilkan. Hal ini membuat beberapa bintang yang sebetulnya bagus seperti Choi Jinhyuk tidak terlalu banyak tampil.
Lee Min Ho tampaknya terlalu tua untuk kembali berakting sebagai siswa SMA. Meski demikian Kim Tan (karakter yang diperankan Lee Min Ho) menjadi sosok yang begitu populer di berbagai belahan dunia.
(xin/sjw)

0 comments:

Post a Comment