Friday, January 17, 2014

Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia

Katakepo.blogspot.com - Benda-benda ini sebenarnya tak memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Namun tiba-tiba menjadi incaran semua orang dan nilainya pun melebihi dari harga biasanya.
Harga benda ini semakin melonjak setiap harinya karena dibuat secara khusus. Namun jika dipikir-pikir sangat sayang jika difungsikan, dan mubazir jika dipakai.
Apa saja sih benda konyol yang dibanderol mahal ini?

1. Tisu Toilet


Bukan sembarang tisu toilet, karena yang satu ini dibuat dari kertas emas 22 karat. Tisu toilet ini dibanderol seharga Rp 15.665.000.000, harga yang mahal untuk segulung tisu.

Entah siapa yang berniat membeli tisu toilet ini, yang pasti akan sangat sayang jika dipakai. Atau memang orang yang kelebihan duit saja yang berani memakainya. 

2. Baju Dari Emas


Tak hanya tisu saja yang dibuat dari emas, baju ini juga terbuat dari emas. Entah berapa karat emas yang dipakai di baju tersebut.

Baju ini dibanderol seharga Rp 3.012.500.000 dan siapa ya kira-kira berniat untuk membelinya?

3. Pena Paling Mahal


Alat tulis paling mahal yang pernah ada. Hanya satu Diamante Fountain pen dibuat tersedia untuk pembelian setiap tahun.

Bertatahkan dengan lebih dari 30 karat berlian De Beers di barel platina yang solid. Akan terlihat berkelas jika menyelipkan pena ini di jas anda, namun apa rela jika tiba-tiba hilang.

4. Popcorn Termahal


Berapa sih harga popocorn? mungkin paling mahal hanya mencapai puluhan ribu saja. Namun tidak dengan popcorn satu ini yang dibanderol cukup sangat mahal.

Yang membuat mahal adalah serpihan emas di permukaannya. Emas tersebut bisa dimakan, namun apakah kamu tega untuk memakannya.

0 comments:

Post a Comment