Friday, January 17, 2014

Karakter Drama Korea Ini Sukses Bikin Wanita Nggak Bisa Move On

Katakepo.blogspot.com - Karakter yang sukses membuat para wanita jatuh hati ini bukan hanya sang pemeran utama. Bahkan, beberapa dari mereka justru adalah pihak ketiga ataupun yang jahat.
Meski begitu, para penggemar drama Korea justru ingin karakter ini yang berending bahagia. Sukses membuat para penggemar drama Korea nggak bisa move on, para karakter ini juga dipuji karena bisa menjadikan karakter mereka menonjol meski bukan pemeran utama.

10. Lee Jong Suk - Park Soo Ha


Karakter yang diperankan Lee Jong Suk dalam drama I Hear Your Voice ini memiliki keunikan karena bisa mendengar apa yang dipikirkan oleh seseorang. Karakter Park Soo Ha ini meski kadang membuat gemas, perlakuannya pada wanita yang dicintainya membuat para wanita yang menonton drama ini menyebutnya noona killer, karena mampu membuat wanita yang lebih tua jatuh cinta padanya.

9. Lee Jin Wook - Park Sun Woo


Park Sun Woo dalam drama Nine memang seorang pria yang mendahulukan cinta. Penyiar ini rela kembali ke masa lalu demi menyelamatkan sang adik dan wanita yang dicintainya. Aktor Lee Jin Wook membawakan karakter yang selalu ingin membuat semua hal benar, meski apapun  taruhannya.

8. Bae Soo Bin - An Do Hoon


Aktor Bae Soo Bin kali ini didapuk untuk memerankan seorang antagonis. Dalam drama Secret, Bae Soo Bin memerankan seorang pengacara yang berakhir menukarkan segalanya demi uang dan kekuasaan. Meski begitu, karakter ini berhasil menjadi favorit para pemirsa.

7. Lee Jun Ki - Tae San


Aktor ganteng Lee Jun Ki kembali dengan dramanyaTwo Weeks di mana karakter yang diperankannya adalah sesosok pria yang tak punya alasan untuk hidup. Meski begitu, saat Tae San mengetahui bahwa dia mempunyai seorang puteri, dia rela melakukan apapun demi bertemu sang puteri.

6. Jo In Seong - Oh Soo


Jo In Seong didapuk untuk menjadi pria jahat yang ingin mendapatkan uang dari Song Hye Gyo dalam drama That Winter The Wind Blows. Meski ingin memiliki uang dan tak peduli siapa yang akan disakitinya, akhirnya Oh Soo lebih memilih cintanya pada sang pewaris buta. Ini so sweet banget dan pastinya banyak penggemar drama Korea yang nggak bisa move on dari Oh Soo.

5. Ji Chang Wook - Emperor Huizong


Karakter yang satu ini sukses memikat para wanita dengan keimutannya. Meski begitu, kadang Empror Huizong cukup menggangu Ha Ji Won dalam drama Empress Ki. Tapi Ji Chang Wook dengan sukses membuat karakternya super imut dan disukai oleh penggemar drama.

4. Yoochun JYJ - Han Jung oo


Mengapa karakter yang diperankan oleh Yoochun JYJdalam drama Missing You ini begitu disukai? Tentunya di samping ganteng, Han Joong Woo ini dengan setia menunggu cinta pertamanya selama 15 tahun. Dan meski Zoe Lou tak pernah menggubrisnya, Joong Woo tak pernah patah arang untuk membuat Zoe Lou kembali padanya.

3. So Ji Seop - Joo Joong Won


Karakter yang diperankan oleh So Ji Seop dalamMaster's Sun memang sedikit aneh. Meski dia tak suka tubuh atau uangnya disentuh, Gong Hyo Jin sukses membuatnya mau disentuh demi menghilangkan hantu yang dilihatnya. Yang semakin bikin penggemar drama Korea nggak bisa move on dari karakter satu ini adalah ketika dia mengungkapkan rasa cintanya pada Tae Gong Sil.

2. Yoo Seung Hoo - Harry Borrison


Meski banyak kejahatan yang dilakukan oleh karakterYoo Seung Hoo di Missing You, para pemirsa tetap menyukainya karena semuanya dilakukan demi kekasihnya. Meski Yoo Seung Hoberhasil membuat para wanita menyukai karakternya meski dia memerankan pria yang jahat.

1. Kim Woo Bin - Choi Young Do


Karakter yang diperankan Kim Woo Bin dalam The Heirs ini sukses membuatnya panen fans. Meski awalnya terlihat menyebalkan karena sering mengganggu Eun Sang, para pemirsa luluh saat melihat sisi melankolis Young Do. Meski sering bersikap sok kuat, pemirsa tetap bisa melihat kesedihan dan pengorbanannya demi Cha Eun Sang yang berakhir dengan Kim Tan.

0 comments:

Post a Comment