Sunday, April 13, 2014

5 Ciri pria yang tepat untuk dinikahi

Katakepo.blogspot.com - Memilih pendamping hidup itu memang tidak mudah. Semua pasangan tentu butuh waktu untuk saling mengenal kepribadian masing-masing, dan belajar untuk beradaptasi dengan kekurangan satu sama lain. Nah, supaya kalian tidak salah pilih, berikut adalah lima ciri pria yang tepat untuk dinikahi, seperti dilansir Magforwomen. Yuk mari kita simak bersama!

1.
Mencintai Anda apa adanya

Dia mencintai apa pun yang ada pada diri Anda. Bahkan, dia tidak pernah berusaha untuk mengubah kepribadian Anda. Dia hanya akan meminta Anda untuk memperbaiki sifat buruk Anda, sehingga Anda bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Semua itu tentunya dimaksudkan untuk kebaikan Anda sendiri.

2.
Selalu ada untuk Anda

Jika dia memang benar-benar mencintai Anda, dia akan selalu ada untuk Anda, baik itu di saat senang atau pun sedih. Dan dia juga akan menjadi orang pertama yang selalu siap untuk membantu Anda, ketika Anda sedang sedih atau memiliki masalah. Tangannya akan selalu terulur pada Anda, bahkan tanpa diminta.

3.
Menghormati Anda

Dia selalu memperlakukan Anda dengan hormat, tanpa pernah berusaha untuk merendahkan diri Anda. Setiap kali, Anda dan dia terlibat perdebatan sengit, dia bahkan tidak pernah mengeluarkan kata-kata kasar untuk menjatuhkan Anda. Ingat, hubungan yang kuat didasarkan pada rasa hormat antara kedua pasangan.

4.
Percaya sepenuhnya pada Anda

Selain rasa hormat, kepercayaan juga menjadi dasar penting dari suatu hubungan cinta. Membangun kepercayaan antara pasangan itu tidak mudah, karena selain butuh waktu, Anda juga harus belajar mengendalikan ego. Jika dia sudah percaya sepenuhnya kepada Anda, itu tandanya dia memang benar-benar mencintai Anda.

5.
Jujur

Dia selalu bersikap jujur dan terbuka pada Anda. Dia bahkan selalu mengatakan segala hal dengan apa adanya, tanpa berusaha untuk menutup-nutupi sesuatu dari Anda. Bagaimana pun, kejujuran adalah modal dasar untuk membangun kepercayaan di antara pasangan.

Inilah lima ciri pria yang tepat untuk dinikahi. Ingat, dalam memilih pasangan, Anda juga perlu memakai logika dan memikirkan segalanya secara matang.




0 comments:

Post a Comment