Thursday, October 31, 2013

Jonas Rivanno bantah jadi mualaf

Katakepo.blogspot.com - Pemberitaan soal menjadi mualaf tampaknya membuat kekasih Asmirandah atau Andah, Jonas Rivanno gerah. Bertempat di kediaman Andah kawasan Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10) malam, Jonas menggelar jumpa pers untuk membantah kabar tersebut.
"Aku malam ini terpaksa harus bicara karena pemberitaan dari pagi itu membuat keluarga aku dan aku terusik. Aku di sini untuk ungkapkan kebenarannya," kata Vanno.
"Untuk masalah aku mualaf ini kebenaran dari aku, aku tidak menjadi mualaf, tidak ucap dua kalimat syahadat, dan aku Kristen," tegasnya.
Sebelumnya, Ketua MUI Kecamatan Beji, Depok, Ustaz Mahari Madarif telah mengungkapkan bahwa Vanno menjadi mualaf sejak 21 Agustus 2013. Sebuah foto yang menggambarkan Vanno di masjid dengan baju koko cokelat pun menjadi buktinya. Namun, hal itu kembali dibantah oleh Vanno.
"Sampai lebaran kemarin aku sudah biasa pakai baju koko, bukan berarti aku orang Islam. Sejak 2 tahun lalu lebaran temanin Andah pun aku pakai baju koko kok. Itu masalah pribadi aku, aku tidak pernah jadi mualaf, tidak pernah mengucap dua kalimat syahadat, dan aku orang Kristen," paparnya.

0 comments:

Post a Comment