Tuesday, October 29, 2013

Asmirandah bantah Vano telah jadi mualaf

Katakepo.blogspot.com - Setelah membantah menikah pada 17 Oktober 2013, Asmirandah atau Andah dengan Jonas Rivanno, pesintron cantik itu juga membantah bahwa kekasihnya telah menjadi mualaf. "Tidak sih sebenernya, ini memang yang menjadi pembicaraan yang cukup serius. Belum mualaf kok," ujar Andah saat ditemui di kediamannya, Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10)
Sebelumnya, memang tersiar kabar Vano telah menjadi mualaf. Beberapa foto Vano dengan orang-orang MUI wilayah Depok. Ditanya soal ini, Andah pun tak mau berkomentar banyak."Kalau masalah foto aku gak bisa ngomong apa-apa ya. Namanya foto pasti ada di mana-mana. Yang jelas aku mau konfirmasi, kami nikah di Januari 2014. Aku gak mau berita ini makin menjadi-jadi. Aku makasih doanya selama ini," papar Andah.
Dalam kesempatan ini, Andah juga menegaskan bahwa masalah beda keyakinan merupakan masalah pribadinya bukan untuk diumbar ke media ataupun khalayak.
"Memang masalah itu (beda keyakinan)kan, ya memang kalo ada masalah keyakinan, bukan masalah media, itu masalah aku. Kami akan berusaha untuk melewati itu. Dari dulu kita minta doain aja. Kami mau menyatukan diri karena kita bahagia. Aku belum bisa menjawab pastinya bagaimana pernikahannya yang akan terjadi. Karena ini balik lagi sifatnya lebih pribadi," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment