Sunday, October 13, 2013

Garuda Muda libas Korsel, SBY bisa tidur nyenyak

Katakepo.blogspot.com - Kemenangan 3-2 Timnas Indonesia U-19 atas Korea Selatan dalam kualifikasi AFC Cup di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, malam tadi disambut gembira oleh seluruh rakyat Indonesia. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga tak ketinggalan mengucapkan selamat.

"Sekali lagi, malam ini kita mendapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dengan kemenangan yang gemilang, kita bisa tidur nyenyak," kata SBY lewat fanpage di Facebook, Sabtu (12/10).

SBY mengatakan, tim Garuda Muda telah mengharumkan kembali nama Indonesia. "Kita semua bersyukur dan bangga," kata SBY.

SBY bercerita, sewaktu posisi masih 1-1, dia sedang bersama Presiden Korea Selatan dalam satu acara bertempat di Istana Negara.

"Setelah acara selesai dan saya lepas Presiden Korea Selatan di halaman Istana Negara, posisi sudah berubah menjadi dua-satu untuk Indonesia," kata SBY.

"Saya langsung bergabung dengan staf dan Paspampres untuk menyaksikan jalannya pertandingan. Seru dan menegangkan. Garuda Muda memang hebat," lanjutnya.

Seperti diketahui, tiga gol Timnas diciptakan oleh Evan Dimas. Hattrick playmaker asal Surabaya itu meloloskan Timnas U-19 ke putaran final AFC Cup di Myanmar tahun depan.

0 comments:

Post a Comment