Sunday, December 15, 2013

5 Alasan kenapa harus pacari pria Taurus

Katakepo.blogspot.com - Bingung mencari tipe pria ideal yang bisa mencintai dan setia kepada Anda? Pria berzodiak Taurus adalah salah satu tipe pasangan ideal untuk para wanita. Kenapa? Nah, berikut adalah lima alasan mengapa pria Taurus adalah pasangan terbaik untuk Anda. Yuk simak ulasan menariknya berikut ini!

1. Percaya pada cinta

Pria Taurus tahu betul cara memanjakan dan memperlakukan pasangannya. Bahkan, dia bisa sangat kreatif dalam mengekspresikan rasa cintanya kepada wanita yang disayanginya.

2. Rapi dan bersih

Kebiasaan jorok yang dimiliki oleh pria menjadi mimpi terburuk untuk wanita. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu karena pria Taurus dikenal sangat rapi dan bersih.

3. Pelindung

Setiap wanita tentu ingin memiliki pasangan yang bisa melindungi dan memberi rasa aman. Bagi pria Taurus, menjaga kebahagiaan dan keamanan kekasihnya adalah tanggung jawabnya.

4. Menepati janji

Para wanita sering mengeluh tentang kebiasaan pria yang jarang menepati janji. Namun tenang, pria Taurus selalu memegang kuat kata-kata mereka. Ketika mereka berjanji tentang sesuatu, tidak ada yang bisa mengubah keputusan mereka.

5. Calon menantu idaman

Ibu Anda akan mencintainya karena sifat menarik dan romantis yang dimilikinya, sementara ayah Anda akan mengaguminya karena dia memiliki sifat sebagai pelindung. Singkatnya, dia akan lebih mudah diterima oleh kedua orang tua Anda.

Inilah lima keunggulan pria Taurus yang bikin mereka dianggap sebagai pria idaman. Apakah Anda adalah salah satunya?




0 comments:

Post a Comment