Thursday, December 19, 2013

7 Hal yang dikatakan pria saat menolak wanita

Katakepo.blogspot.com - Menolak cinta seseorang memang tidak mengenakkan, namun apa daya jika Anda memang tak suka padanya. Toh, cinta memang tak bisa dipaksakan, bukan?! Seorang wanita menyatakan cintanya pada Anda dan Anda bingung bagaimana cara menolaknya? Tenang, berikut adalah tujuh hal yang biasa dikatakan pria saat menolak pernyataan cinta wanita.

1. "Aku gak suka kamu."

Beberapa pria tidak suka mengatakan sesuatu yang bertele-tele. Jadi, mereka pun lebih suka mengatakan sesuatu apa adanya, seperti "Aku gak suka kamu", misalnya. Dengan demikian, si wanita pun tidak akan berharap lebih padanya.

2. "Kamu terlalu baik untukku."

Tak ingin menyakiti wanita, sebagian pria biasanya mengatakan ini ketika ditembak. Dengan begitu, si wanita pun tidak terlalu merasa sakit hati karena cintanya ditolak. Namun, kata-kata semacam ini juga bisa menjadi bumerang bagi pria, karena bisa saja si wanita malah semakin berharap.

3. "Aku nggak yakin bisa bahagiakan kamu."

Sama seperti kata-kata sebelumnya, pria sengaja mengatakannya untuk bisa meredam rasa sakit hati wanita. Dia tak ingin menolak perasaan cinta wanita yang telah dikenalnya, sehingga dia terpaksa mengatakan ini.

4. "Kayaknya lebih enak temenan deh."

Alasan ini kadang-kadang bikin wanita merasa tambah sakit hati. Kenapa? Karena alasan ini terasa terlalu dibuat-buat. Namun anehnya, kata-kata ini kadangkala juga bikin hati wanita luluh dan bisa jadi dia pun semakin berharap.

5. "Aku lagi suka sama cewek lain."

Pria yang tak suka ribet biasanya akan mengatakan ini ketika ditembak wanita. Intinya, dia tak mau si wanita terus berharap padanya, sehingga wanita itu pun bisa segera move on darinya.

6. "Aku belum bisa move on."

Kata-kata ini mungkin akan menyakiti hati wanita. Namun, kata-kata ini rupanya cukup efektif untuk menolak cinta wanita. Dengan demikian, si wanita pun akan sadar bahwa pria yang dicintainya belum bisa move on dari mantannya.

7. "Aku lagi konsen ke karir/kuliah."

Pemilihan kata ini dirasa cukup bijak untuk menolak pernyataan cinta wanita. Namun hati-hati, si wanita bisa saja berpikir untuk terus menunggu pria yang dicintainya. Karena menurutnya, si pria tidak benar-benar menolaknya. Hanya saja, si pria sedang fokus pada hal lain yang dirasa lebih penting.

Inilah tujuh hal yang biasa dikatakan pria saat menolak pernyataan cinta wanita.









0 comments:

Post a Comment