Sunday, March 9, 2014

Awas, aplikasi bagi pecinta seks threesome segera hadir

Katakepo.blogspot.com - Makin hari, makin banyak saja aplikasi baru dengan kegunaan yang aneh. Salah satunya adalah 3nder. Aplikasi ini akan menyediakan sarana bagi mereka yang ingin melakukan seks threesome.

Seperti yang dilansir oleh HuffingtonPost (4/3), aplikasi yang akan segera hadir di iOS dan Android ini bakal menjadi aplikasi baru bagi para petualang seks bebas. Aplikasi ini mempertemukan siapa saja yang ingin melakukan adegan percintaan threesome atau satu lawan dua.

Pembuatnya, Dimo Trifono mengaku bawa aplikasi ini akan jadi jembatan bagi orang yang ingin threesome namun malu mengutarakannya. Sehingga, lewat aplikasi ini, kerahasiaan seseorang dijaga sekaligus dibantu untuk melampiaskan hasrat seksualnya.

"90 persen mengatakan hal yang sangat positif akan aplikasi ini," katanya.

Cara kerjanya, aplikasi ini akan mempertemukan pengguna dengan sebuah pasangan yang ingin melakukan seks threesome, atau sebaliknya. Selama proses ini, kerahasiaan pengguna dijaga kecuali tentang pilihan orang yang ingin diajaknya threesome.

Jika cocok, maka aplikasi ini akan membagikan nomor telepon masing-masing untuk bertemu. Di saat itulah fantasi seks mereka bisa terwujud.

0 comments:

Post a Comment