Sunday, March 9, 2014

Usai nikah Alyssa Soebandono berhijab?

Katakepo.blogspot.com - Dude Harlino merupakan sosok orang yang diketahui memiliki agama yang kuat dan taat beribadah, bukan hanya di sinetron yang dimainkan, tetapi juga dalam kehidupan nyata. Makanya banyak yang memprediksikan kalau nantinya Alyssa Soebandono akan mengenakan hijab usai menikah. Apa benar?
"Apapun itu yang positif dan hal baik didoakan saja. Kan hal baik, ya insya Allah," ujar wanita yang akrab disapa Icha saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).
Dude sendiri mengaku tak mau memaksa calon istrinya untuk mengenakan jilbab tatkala sudah resmi menyandang status istrinya. Ia yakin Icha merupakan wanita yang tau mana yang baik untuk dirinya.
"Itu kan hal yang pribadi ya. Semua melalui proses ya, biarkan proses itu berjalan sendiri. Saya serahkan semuanya sama Icha. Icha sudah sangat pintar untuk memilih," pungkasnya.
Seperti diketahui, keduanya akan mengakhiri masa lajang pada akhir bulan ini yang bertempat di Taman Mini Indonesia. Proses lamaran pun sudah dilakukan beberapa hari lalu.

0 comments:

Post a Comment