Saturday, March 1, 2014

Tetangga tidak menyangka Engkong melakukan aksi asusila

Katakepo.blogspot.com - Sejumlah tetangga Marsup (64), pelaku pencabulan terhadap MP bocah perempuan berusia 5,5 tahun tidak percaya jika pria yang biasa dipanggil Engkong itu melakukan perbuatan asusila. Selain itu, dilihat dari kondisi fisiknya, Engkong juga sudah renta.

"Saya percaya enggak percaya. Karena kondisi kurang sehat. Jalan kurang sehat. Umur udah tua banget," ujar tetangga korban, Tambar (45), saat ditemui di rumah tersangka, Jumat (28/2).

Dirinya pun kaget saat ibu korban mendatangi rumah kontrakan pelaku. Saat di depan rumah Engkong, korban diinterogasi oleh ibunya. "Makanya saya kaget ada orang ramai-ramai. Si anak dibawa sama ibunya. Ngakunya dielus-elus. Ditanya sama ibunya, celananya dibukain enggak? Dijawab, dibuka," jelas Tambar.

Sementara itu, Ketua RT 03, Muhasan Liam (50) mengatakan, Engkong diketahui sudah tiga bulan tinggal di rumah kontrakan di Kampung Tanah Tinggi, RT 03, RW 06, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Sehari-hari, Engkong berdagang makanan di dekat sekolah korban.

"Pagi dia dagang di TK, kalau siang keliling," ujar Muhasam.

Engkong dibawa ke kantor polisi, setelah orang tua korban mendapat laporan dari putrinya, kalau dirinya dipegang-pegang oleh tersangka. Untuk memancing korban mau main ke rumahnya, tersangka mengiming-imingi dengan hadiah tas.

"Korban diajak tersangka ke kontrakannya dan diiming-imingi mau dikasih tas. Kemudian tersangka mencabuli korban," kata Kapolsektro Kalideres Kompol Juang Prayitno, Jumat.

0 comments:

Post a Comment