Sunday, March 9, 2014

Ini cara paling mudah untuk meredakan stres!

Katakepo.blogspot.com - Rasa stres dan lelah adalah dua hal yang saling berhubungan dan seringkali dialami oleh banyak orang. Kegiatan yang padat, waktu yang seolah tak cukup, dan tanggung jawab yang menghimpit bisa membuat orang merasa stres dan emosi.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk meredakan stres, seperti jalan-jalan, melakukan hobi yang mereka senangi, dan lainnya. Namun sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan sangat praktis untuk meredakan rasa stres yang Anda rasakan, yaitu dengan melihat warna biru.

Bukan rahasia lagi jika warna bisa mempengaruhi pikiran dan mood orang. Melihat warna-warna tertentu bisa membuat Anda lebih bersemangat, merasa segar, atau justru merasa senang. Warna biru adalah salah satu jenis warna yang bisa memberikan efek menenangkan dengan cepat. Tak ada warna yang lebih baik untuk bisa memberikan ketenangan selain warna biru, seperti dilansir oleh Huffington Post (06/03).

Anda bisa melihat berbagai macam warna biru. Berbagai gradasi warna biru terbukti secara ilmiah untuk membantu orang meredakan rasa stres. Jika Anda merasa stres dan banyak pikiran negatif yang menumpuk di otak, cobalah untuk melihat warna biru di sekitar Anda. Bisa jadi cat warna biru, langit, bunga berwarna biru, dan lainnya. Anda akan merasakan rasa stres perlahan memudar dari pikiran.
Saat ini Anda sedang merasa stres? Kenapa tak mencoba melihat warna biru di sekitar Anda untuk mencari tahu apakah cara ini berhasil untuk Anda!

0 comments:

Post a Comment