Saturday, April 4, 2015

5 Selfie artis top yang cantik tanpa make up

Katakepo.blogspot.com - Jika Anda melihat selebriti yang sekarang, tentu akan terkesima dengan wajah cantik mereka di layar kaca. Terutama mereka yang ada di Hollywood, seakan pesona mereka tertumpuk di wajah penuh makeup.

Tahukah Anda bahwa memang selebriti tersebut sejatinya tidak pernah bisa lepas dari makeup. Meskipun ada pula segelintir dari mereka yang masih tetap PD menampilkan wajah tanpa balutan makeup. Bahkan baru bangun tidur sekalipun!

Wah, tentunya seru melihat bagaimana wajah asli mereka jika tampil tanpa makeup. Nah, kali ini merdeka telah mendapatkan foto-foto pribadi para artis top dunia yang tampil tanpa makeup dan ternyata sangat cantik! Siapa saja mereka? Langsung saja lihat yang berikut ini!

Jennifer Lopez

Tidak ada yang menyangkal saat seorang Jennifer Lopez tampil begitu sempurna di atas red carpet dalam berbagai acara. Kecantikannya memang mampu menghipnotis kaum adam. Namun bagaimana dengan wajah aslinya?

Anda bisa melihat foto di atas, bagaimana ekspresi J-Lo yang begitu cantik berselfie bareng sang buah hati. Sedikit pun tanpa makeup, bahkan hanya mengikat rambutnya ke belakang secara sederhana. Usia sekitar 40-an ternyata sama sekali tak menyita pesona di wajahnya.

Cindy Crawford

Untuk menjadi supermodel Anda harus memiliki wajah yang sangat mendukung. Tak hanya cantik dengan balutan makeup, bahkan dengan 'wajah telanjang' pun Anda juga harus mampu terlihat menarik.

Cindy Crawford membuktikan itu. Usianya yang kini 49 tahun terbukti tak menyurutkan kecantikan alami tanpa sentuhan makeup bahkan saat baru bangun dari tidur. Foto Crawford ini diambil dari akun instagram pribadinya pada Oktober 2014 lalu dengan caption #WakeUpCall UNICEF.

Kylie Jenner

Kylie Jenner saat ini dikenal sebagai klan Kardashian. Seperti ingin 100 persen selalu begitu. Wanita yang sangat identik dengan bibir tebalnya ini memang sangat menawan. Silakan Anda melihat gambar di atas.

Di sebelah kiri adalah tampilan Jenner dengan balutan makeup tebal, sementara foto sebelah kanan merupakan perwujudan asli wajahnya. Tanpa lipstik, eye liner, maskara, dan lain sebagainya. Sangat cantik dan natural, bukan?

Foto ini diambil dari akun instagram Jenner yang diposting langsung pada bulan Januari 2015 lalu. Di baah foto tersebut dia menuliskan caption:

"You know it's gonna be a good Sunday when ya weaves out and u haven't put your face on yet."

Lady Gaga

Bintang Pop Lady Gaga sangat dikenal penyanyi yang selalu tampil dengan dandanan aneh-aneh. Makeup bertebaran di mana-mana, hiasan mata, hidung, rambut, sepatu, dan lain sebagainya. Seakan-akan apa yang menurutnya bisa dipakai, maka dipakailah untuk busana.

Oke, mungkin itu terdengar berlebihan. Namun nyatanya, Lady Gaga tidak 'selebay' itu. Beberapa bulan lalu dia memosting sebuah foto di akun instagram pribadinya tanpa makeup! Jelas ini bukan hal yang biasa dari Gaga. Tapi tidak dipungkiri bahwa dia terlihat cantik meski tanpa balutan makeup di wajahnya. Benar, kan?

Demi Lovato

Lihat yang satu ini. Foto di atas adalah wajah penyanyi Demi Lovato. Sebelah kiri Anda melihat makeup yang mengandalkan ketebalan lipstik dan blush-on. Namun perhatikan foto di bagian kanan. Masih terlihat cantik, bukan?

Melalui akun instagramnya, Lovato memosting foto selfie dengan caption #NoMakeupMonday Lovato "Cause we deserve to show the world our beauty and our confidence!!!!"




0 comments:

Post a Comment