Friday, April 17, 2015

Rahasia Hilangkan Stres Hanya Dalam 5 Menit

Katakepo.blogspot.com - Stres bisa melanda kapan saja tanpa pandang waktu. Di saat jam-jam sibuk kantor atau di saat genting kamu akan melakukan presentasi penting di depan pejabat perusahaan, stres dapat dengan cepat menguasai pikiran dan tubuh. Yang jelas, stres harus segera dihilangkan agar tidak mengganggu kesehatan dan aktivitas sehari-hari. Tapi, bagaimana cara menghilangkan stres dengan efektif dan gampang? Tarik napas dalam-dalam, pejamkan mata, lalu ikuti panduan berikut ya...
Jalan-jalan menghirup udara segar dan memperoleh sinar matahari
Stres bisa dihilangkan dengan metode alami yang cepat dan sehat. Yaitu pergi ke luar dan menghirup udara segar atau terkena sinar matahari pagi yang hangat. Secara alami, langkah ini akan meningkatkan hormon endorphin sebagai penghasil hormon kebahagiaan. Saat suasana sedang panik dan membuatmu stres, silakan jalan-jalan sebentar untuk menghilangkan stres.
Bicara dengan seseorang yang positif
Kadang-kadang kamu hanya butuh curhat dengan seseorang untuk menumpahkan segala beban pikiran. Kamu bisa curhat dengan saudara, teman atau pasangan yang bisa membantu memotivasi dan mau mendengarkan segala keluhan. Beban akan terasa berkurang dan Kamu akan merasa jauh lebih baik.
Luangkan waktu bersantai saat bekerja
Bersantai saat bekerja, mana mungkin? Tidak lama kok, Ladies. Cukup 5 menit saja untuk sekedar mengendurkan otot bahu atau otot punggung karena lelah duduk berjam-jam di kantor. Pergi ke pantry untuk menikmati teh hangat atau camilan. Kamu juga bisa menulis curhatan di blog pribadi atau memakai cat kuku sambil mendengarkan musik favorit.
Sediakan pula beberapa minyak esensial untuk meredakan stres memanfaatkan aroma terapi. Praktisnya, coba deh Ladies mencuci pakaian memakai Molto Perfume Essence dengan aroma parfum yang segar tahan lama untuk merawat baju anak ataupun keluarga. Butiran kapsul pengharum menebarkan esensi parfum dengan keharuman tahan lama seperti memakai parfum mahal dari Paris. Setiap kali mencium aroma parfum dari molto keharuman baru ini, suasana hati akan meningkat, tidak ada lagi kata stres dalam kamus aktivitasmu.
Tidak sulit lagi kan menghilangkan stres? Selamat mencoba.


0 comments:

Post a Comment