Monday, April 6, 2015

Makanan Ini Membuat Perempuan Cepat Hamil

Katakepo.blogspot.com - Untuk pasangan yang baru menikah dan ingin memiliki anak, coba perhatikan makanan yang dikonsumsi. Menurut penelitian yang dilansir Health, Senin 16 Maret 2015, ada hubungan antara makanan yang dikonsumsi dengan kesuburan wanita.
Berikut ini makanan yang mempengaruhi kesuburan wanita;
1. Kurangi Konsumsi Minyak Zaitun
Menurut studi konsumsi makanan dengan kandungan lemak tak jenuh sekitar 25 persen dari kalori harian membuat wanita membutuhkan bantuan teknologi reproduksi berbantu. Untuk itu sebaiknya mulailah menguranginya guna menjaga kesuburan wanita.
2. Konsumsi Protein Nabati
Penelitian Harvard 2008 mengatakan, wanita dengan asupan protein hewani tinggi menyebabkan kemungkinan 39 persen menurunnya tingkat kesuburan wanita.
Solusinya menurut penelitian tersebut, mulailah mengubah asupan protein hewani dengan nabati seperti kacang kedelai atau olahan kacang kedelai.
3. Konsumsi Beras Merah
Menurut penelitian Harvard 2009, wanita yang mengonsumsi nasi putih, kentang atau sereal saat sarapan meningkatkan risiko infertilitas (ketidaksuburan).
Untuk itu sebaiknya mulailah menggantinya dengan beras merah, pasta atau roti gandum.
4. Es Krim
Wanita yang mengonsumsi satu porsi susu setiap harinya membantu mengurangi 50 persen risiko infertilitas. Penelitian tersebut dilakukan Universitas Harvard pada 2007.
Namun menurut para peneliti sebaiknya batasi konsumsi lemak jenuh dan lemak trans, cukup satu porsi es krim atau olahan susu saja.

0 comments:

Post a Comment