Monday, April 13, 2015

Pria ini digeruduk 17 selingkuhannya di rumah sakit

Katakepo.blogspot.com - Seorang pria China bernama Yuan harus dijemput lebih cepat oleh ibunya dari rumah sakit setelah dia kecelakaan mobil pekan lalu.

Yuan akhirnya pulang ke rumah dengan kawalan polisi buat melindunginya dari serangan 17 perempuan yang dikencaninya.

Yuan diduga punya utang atau menipu soal uang terhadap para perempuan itu, seperti dilansir surat kabar the Independent, Sabtu (10/4).

Kisah Yuan ini terungkap setelah dia mengalami kecelakaan itu karena diduga mobil yang dikendarainya adalah milik salah satu dari gadis yang dikencaninya. Dia masuk rumah sakit pada 24 Maret lalu.

Ketika dia sedang dirawat di rumah sakit, sekelompok perempuan datang menjenguk, terkadang di saat bersamaan. Ke-17 gadis itu semua sudha menjenguknya.

Para gadis itu berusia di antara 20 hingga 40 tahun. Mereka baru menyadari sudah ditipu oleh Yuan ketika tiba di samping tempat tidur lelaki itu.

Pihak rumah sakit mengatakan kepada koran Xiaoxiang Chen Bao, Yuan pergi dari rumah sakit dengan tergesa dan dibantu polisi, padahal sakitnya belum sembuh benar.

"Saya sangat khawatir ketika dia kecelakaan. Tapi ketika saya tiba di rumah sakit dan melihat banyak gadis cantik berdatangan, saya sudah tidak bisa menangis lagi," kata Xiao Li, pacar Yuan selama 18 bulan.

Menurut China Daily, sebagian besar alasan Yuan menipu para gadis itu adalah karena masalah uang. Setelah cerai tahun lalu, dia diduga menipu istrinya sebesar Rp 500 juta dan mengklaim ratusan juta lainnya dari para pacarnya.

Situs China Thepaper.cn menyebut angka penipuan Yuan senilai Rp 1 miliar.

Dia kini dituntut atas kasus penipuan uang.

Para gadis itu mengatakan ada perempuan lain lagi di luar yang 17 itu yang pernah dikencani Yuan.

0 comments:

Post a Comment