Saturday, April 4, 2015

Mari cicipi apple pie kebanggaan kota hujan

Katakepo.blogspot.com - Siapa yang tak tahu kue pie atau pastei yang sudah terkenal di berbagai dunia. Di Indonesia sendiri, kue pie bisa disajikan dengan isi yang beraneka ragam, mulai dari yang manis sampai yang gurih. Nah, bagi pecinta kue pie, harus mampir ke Pia Apple-Pie yang terletak di Jalan Pangrango, Bogor, Jawa Barat.

Sesuai namanya, apple pie tentu menjadi menu unggulan di resto ini. Jika memesannya, Anda akan merasakan kulit pie renyah dan lembut yang lumer di mulut, dipadu dengan rasa asam manis toping buah apel yang melengkapi sensasi dalam tiap gigitan.

Sementara, untuk varian pie gurih, resto ini menyediakan toping ayam dan beef. Namun, untuk menyesuaikan rasa, pie jenis itu disajikan dalam bentuk pastry. Resto tersebut juga menyediakan biskuit pie dengan berbagai varian rasa, seperti apel, blueberry, blueberry cheese, dan nutella hazelnut.

Jangan takut, untuk mencoba pie dan biskuit ini hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 39.000 sampai Rp 65.000. Di resto tersedia kue pie mini yang hanya dibanderol dengan harga Rp 9.000 per buah.

Letak Pia Apple-Pie ini sendiri sangat mudah ditemukan tak jauh dari stasiun Bogor dan Kebun Raya Bogor. Bagi yang menggunakan akses angkutan umum, bisa menggunakan mikrolet 03 jurusan Baranangsiang-Bubulak.

Tak hanya menyediakan menu yang lezat, Resto Apple-Pie menyediakan tempat yang menyenangkan untuk sekedar santai dan sangat cocok untuk menghilangkan penat. Jadi bagi para pecinta kuliner manis, tunggu apalagi? Yuk datang ke Bogor.

0 comments:

Post a Comment