Tuesday, October 1, 2013

IIMS 2013 'dijejali' 373.661 pengunjung

Katakepo.blogspot.com - Perhelatan 10 hari Indonesia International Motor Show bagi publik umum di JIExpo Kemayoran tercatat dikunjungi oleh 373.661 orang. Hadirnya mobil-mobil baru, terutama di tengah euforia mobil murah ramah lingkungan turun menyumbang angka kunjungan tersebut.
Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara IIMS 2013 memberikan apresiasi terhadap hal ini. Jumlah kunjungan yang meningkat disebutkan sebagai bukti bahwa acara tersebut terus diminati masyarakat.
IIMS 2013 dipenuhi pengunjung
"Jumlah pengunjung yang meningkat dari tahun ke tahun menunjukkan semakin tingginya minat masyarakat terhadap produk otomotif berkualitas, untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari," ungkap Johnny Darmawan.
Secara total, IIMS diramaikan oleh 38 agen pemegang merek yang terdiri dari 29 merek kendaraan penumpang dan 9 merek kendaraan niaga.
IIMS tahun ini diikuti 39 APM
Para peserta menampilkan teknologi-teknologi baru, model-model baru, mulai mobil konsep hingga menyuguhkan penampilan perdana di dunia, antara lain Datsun lewat GO+ dan Honda Mobilio, sebagai mobil 7-penumpang yang menemani kehadiran Brio Satya.

0 comments:

Post a Comment