Thursday, October 10, 2013

Operasi sukses, Jinwoon 2AM harus istirahat 2 bulan

Katakepo.blogspot.com - Terungkap sudah operasi yang dijalani oleh Jinwoon di pergelangan kaki pasca kecelakaan mobil telah resmi dinyatakan berhasil.
Agensi Big Hit Entertainment mengungkapkan kabar baik itu pada Selasa (8/10) bahwa member grup vokal 2AM itu sukses menjalani operasi darurat yang dilangsungkan di Pusat Kesehatan Samsung pada Senin (7/10) sebelumnya, seperti dilansir soompi.com.
Karena kecelakaan tersebut, Jinwoon diharuskan mengalami pemulihan selama 9 minggu lamanya. Tim medis menyatakan bahwa perkembangan kesehatan Jinwoon akan terus dalam pengawasan sampai akhirnya dia dinyatakan bisa keluar dari rumah sakit.
Perwakilan Big Hit Ent berkomentar, "Jinwoon sudah menyelesaikan operasi dan kini sedang dalam masa penyembuhan. Dia baik-baik saja sampai bisa mengirim SMS. Jinwoon diminta tinggal di rumah sakit maksimal seminggu dan 2 bulan penyembuhan. Kami berharap dia bisa sembuh untuk konser 2AM bulan Desember nanti,"
Jinwoon sendiri mengalami kecelakaan mobil pada Minggu (6/10) sekitar pulul 23.30 malam saat mobilnya menabrak truk seberat 25 ton. Insiden itu membuat pergelangan kaki kanan Jinwoon patah dan luka sepanjang 10 sentimeter.

0 comments:

Post a Comment