Thursday, October 10, 2013

Kenapa orang mau berhubungan seks dengan mayat?

Katakepo.blogspot.com - Banyak hal aneh dilakukan orang untuk memuaskan nafsu seksualnya. Selain berhubungan dengan hewan, ada juga yang berani melakukan aktivitas ini dengan mayat!
Hal ini tentunya sangat ganjil mengingat mayat tidak memiliki daya dan upaya untuk menolak ataupun menerima ajakan berhubungan badan. Selain itu, tidak ada satu pun pendapat yang menyatakan bahwa aktivitas yang disebut dengan nekrofilia ini adalah sebuah hal yang bisa dimaklumi.
Memangnya, kenapa orang sampai hati 'memerkosa' mayat?
Menurut Rosman dan Resnick dalam bukunya yang berjudul Sexual attraction to corpses: A psychiatric review of necrophilia, seseorang bisa menjadi pelaku nekrofilia akibat beberapa hal. Beberapa di antaranya adalah karena orang tersebut tidak percaya diri atau memang memiliki fantasi seksual yang aneh.
Kepercayaan diri yang kurang ini diperkirakan terjadi lantaran pelaku takut ditolak pasangan saat mengajak melakukan hubungan seks. Atau, bisa saja pelaku takut dengan mayat sehingga dirinya mengubah rasa takut ini menjadi nafsu.
Sebagian besar pelaku sendiri melakukan kelainan seksual ini karena alasan psikologis tersebut. Hanya sebagian kecil saja yang melakukan hubungan seks lantaran ingin tahu.

0 comments:

Post a Comment