Thursday, October 24, 2013

Polisi tangkap DJ telanjang dan penari bugil di Surabaya

Katakepo.blogspot.com - Saat menggelar acara live disc jockey (DJ) dengan tarian striptis, enam orang diamankan anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Keenam pelaku itu adalah DJ, penari striptis dan pencari konsumen.

Saat mendapat order di Jalan Bubutan Surabaya, mereka dibekuk polisi beserta barang bukti. "Semua tersangka berhasil kita amankan. Namun untuk si pemesan masih kita buru," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Setija Junianta, Kamis (24/10).

Enam orang yang berhasil diamankan polisi adalah, Danang (31), asal Dusun Ngujung Singosari, Kabupaten Malang, Sifa (18), asal Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kediri, dan empat penari telanjang asal Kediri, yaitu Dita (22), Veny (20), Putri (21) dan Saskia (20).

"Tersangka DN (Danang) berperan sebagai pencari order, sedang SF (Sifa) sebagai DJ-nya. Untuk empat perempuan lainnya bertindak sebagai penari striptis," beber Setija.

Setija mengatakan, penangkapan para tersangka ini bermula ketika anggotanya yang tengah menyamar mendapat undangan acara di salah satu tempat hiburan malam di Surabaya. "Saat mendatangi acara tersebut, anggota mendapati empat penari dan DJ acara dalam keadaan telanjang tanpa busana. Sehingga, petugas yang langsung berkoordinasi dengan anggota lain langsung melakukan penggerebekan," tandas Setija.

Selanjutnya, para tersangka dijerat dengan Pasal 29 jo Pasal 4 ayat (1) dan atau Pasal 35 jo Pasal 9 dan atau Pasal 34 jo Pasal 8 Undang-Undang RI No 44 tahun 2008 tentang pornografi.

0 comments:

Post a Comment