Wednesday, May 6, 2015

Kupon habis, panitia 40 hari Olga minta pengertian warga

Katakepo.blogspot.com - Tidak sedikit warga yang kecewa lantaran tidak mendapat kupon yang nantinya ditukarkan dengan bingkisan sembako di akhir acara pengajian 40 hari Olga Syahputra. Tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, panitia pun meminta kepada masyarakat yang hadir untuk bisa menerima kondisi tersebut.
"Saya cuma minta pengertiannya, yang nggak dapat kupon doakan saja. Karena kapasitasnya tidak menampung," ujar Sugeng, koordinator Keamanan acara 40 hari Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5).
Panitia hanya menyediakan 1000 kupon yang terbagi dua, 500 untuk warga sekitar komplek tempat tinggal orangtua Olga dan 500-nya lagi dibagikan kepada masyarakat yang datang pada malam 40 hari.

"Kita memang tidak membagikan kupon lagi, sudah habis, jam 8 tadi dibagikan. Kupon satu pintu ini aja," lanjutnya.
Sugeng tidak memungkiri, banyaknya warga yang datang ada yang tidak suka. Oleh karena itu, keluarga Olga berharap tidak terjadi keributan yang diakibatkan hal-hal kecil.
"Kayak kegiatan ini juga ada warga yang tidak suka. Tolong dimaklumi, karena ini kan untuk kebaikan almarhum, jangan sampe terjadi keributan karena hal-hal kecil," pungkasnya.


1 comment:

  1. casino.r/bros/bros/bros/bros/bros/bros/bros/bros/bros - Dr
    › bros › bros › bros › bros 의왕 출장샵 › bros 논산 출장샵 › bros › bros 충주 출장마사지원주 출장샵 bros › bros 영주 출장마사지 › bros

    ReplyDelete