Friday, May 1, 2015

Telah Hadir Butik Busana Muslim Bernuansa Glamor

Katakepo.blogspot.com - Anniesa Fashion merupakan koleksi busana muslimah kreasi perancang busana muda Anniesa Hasibuan. Pada hari Rabu (29/4/2015) kemarin, Anniesa Fashion hadir membuka gerai pertamanya yang berlokasi di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, dengan menghadirkan sederet koleksi busana muslimah dalam nuansa glamor dan berkelas.

Menurut Anniesa, pembukaan gerainya ini bukanlah sesuatu yang direncanakannya secara matang. Di samping itu, ia juga tidak menjadikan peragaan busana maupun pembukaan gerai sebagai target utamanya. Anniesa mengaku, gerai ini merupakan salah satu bentuk kecintaannya akan dunia mode muslimah.

"Untuk busana muslim saya lebih suka yang dihiasi detail kristal, bernuansa emas dan padu padan semua elemen warna. Saya juga menghadirkan kesan elegan dan mewah sehingga seorang wanita lebih dapat memancarkan aura cantiknya," ujar Anniesa di sela-sela acara peresmian gerainya yang berlokasi di Promenade 20, Jalan Bangka Raya No. 20, Jakarta Selatan.

Anniesa menjelaskan, busana-busana koleksinya terinspirasi dari model busana muslimah khas Timur Tengah, Uni Emirat Arab, dan India. Penggunaan hiasan berupa manik-manik dan bebatuan mulia, jelas wanita berusia 28 tahun ini, lebih menguatkan unsur Timur Tengah dan India dalam setiap garis desainnya.

Lebih lanjut, Anniesa mengaku, sejak kecil dirinya menyukai segala hal yang mengesankan kemewahan, elegan, dan selayaknya tampilan royal heritage. Oleh sebab itu, baik dalam koleksi busana rancangannya hingga ke interior butik yang dibuat, hadir dalam nuansa  emas dan detail motif khas kerajaan.

"Saya ingin wanita bisa tampil cantik dan mewah seperti layaknnya seorang ratu. Saya suka memberi aksen menyala yang mewah dalam busana saya. Koleksi yang ditawarkan hadir dalam balutan gaun menawan serta kaftan. Tak lupa, saya juga menghadirkan mukena. Semuanya didesain dalam nuansa elegan, glamor, dan penuh kemewahan," ujar Anniesa.

0 comments:

Post a Comment