Wednesday, May 6, 2015

Nanang tega bunuh Yulita yang dikenal lewat FB karena cemburu

Katakepo.blogspot.com - Yulita Wulandari (33), korban pembunuhan sadis di Hotel Setia Kawan, Jalan Tarakan Kelurahan Kestalan, Banjarsari Solo, Senin (4/5) tengah malam berkenalan dengan Nanang Aryanto (21) kekasihnya melalui Facebook. Baru 2 minggu berkenalan mereka sudah menyatakan jadian alias pacaran.

Keduanya lantas kopdar alias menggelar pertemuan di Solo. Nanang yang warga Grobogan datang ke Solo dengan menumpang sebuah bus menuju Terminal Tirtodadi Solo. Di sana Yulita telah siap menjemput sang arjuna untuk berkeliling kota Bengawan. Keduanya pun mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter warna hijau milik Yulita, berkeliling kota.

Lelah berkeliling kota keduanya mencari tempat beristirahat. Di sekitar Stasiun Solo Balapan, mereka pun bertanya, hotel mana yang bisa disinggahi. Hingga akhirnya mereka singgah dan memadu kasih di Hotel Setia Kawan, kamar nomor 1.

"Usai memadu kasih, Yulita menerima telepon dari seorang lelaki lain. Saat menerima telepon tersebut, Yulita terlihat mesra. Darah muda Nanang pun terbakar api cinta, dan meminta melihat handphone Yulita. Setelah itu percekcokan pun terjadi," ujar Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Sis Raniwati, saat gelar perkara, Rabu (6/5) di Mapolresta.

Usai percekcokan mulut tersebut, lanjut Sis, sebenarnya pihak hotel dan warga sempat melerai. Namun karena Nanang berdalih itu urusan rumah tangga, maka warga pun tak bisa berbuat banyak. Tak lama kemudian Nanang keluar kamar hotel dan melarikan diri. Saat dilihat di kamar, Yulita sudah meninggal dengan belasan tusukan pisau lipat.

"Perbuatan tersangka dilatarbelakangi rasa cemburu dengan korban. Karena korban mempunyai pacar lagi. Dengan alasan akan diberikan surprise korban diminta menutup mata. Namun bukan hadiah yang diterima, melainkan pada hitungan ke tujuh korban ditusuk berkali-kali. Kemudian leher korban diikat dengan sprei hingga tewas," jelas Sis Raniwati.

Sementara itu kepada wartawan Nanang mengakui mengenal korban melalui aku Facebook. Dalam media sosial tersebut dia menggunakan nama Ome Rehan, sementara kekasihnya tetap menggunakan nama yang sama Yulita Wulandari.

"Saya baru kenal dia dua minggu lalu. Saya cemburu dia punya kekasih lain," pungkasnya singkat.

0 comments:

Post a Comment