Saturday, May 9, 2015

Panas Tapi Elegan, Penyanyi Ini Ajak Goyang Hingga 'Basah'

Katakepo.blogspot.com - Industri dangdut tanah air semakin ramai oleh kehadiran pendatang baru berkualitas. Salah satunya yang siap mencuri perhatian adalah penyanyi asal kota kembang, Cupi Cupita.
Pertama kali terjun ke ranah musik dangdut, Cupi merilis single bertajuk Goyang Basah. Meski membuat alis berkernyit, rupanya ada arti sendiri di balik pemilihan judul yang nyentrik tersebut.
"Goyang Basah ini bercerita tentang penyanyi yang mengajak orang untuk joget. Saking banyaknya goyang, mereka jadi berkeringat dan basah. Emang judulnya dibikin sedikit nyeleneh. Intinya bisa bikin pendengar dan penonton goyang hingga basah," kata Cupi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kesukaan sosok cantik kelahiran Bandung 15 Juni 1994 ini pada musik dangdut rupanya dimulai sejak kecil. Tak heran bila semakin beranjak dewasa, dengan bakat yang dimiliki Cupi percaya diri untuk terjun dan bersaing bersama pedangdut lain.
"Aku memang dari dulu paling suka sama dangdut. Ini kerena keluarga aku semuanya juga suka," tambah.penyanyi pendatang baru di blantika musik Tanah Air itu.
Sementara untuk performa di atas panggung, Cupi memilih tampil seksi namun tetap elegan. Hanya saja, bukan seksi asal-asalan yang bisa membuatnya diprotes banyak orang.
"Gaya aku nggak terlalu seksi juga sih. Memang dangdut dikenal dengan seksi, cuma balik lagi pandangan seksi kan beda-beda. Kalau aku seksinya elegan," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment