Tuesday, July 30, 2013

5 Cara membuat Cowok tergila-gila pada Sobat

katakepo.blogspot.com - Apa yang paling disukai cowok dari cewek? Bentuk tubuh? Kepribadian? Tentu saja ada banyak hal yang menarik perhatian cowok. Mau tahu rahasianya? sobat ingin si dia tergila-gila padamu, bukan? Yuk coba tips cinta!

1. Spirit
Spirit adalah sesuatu yang menarik bagi cowok. Mengontrol seorang cewek yang memiliki spirit besar adalah mimpi yang tak bisa ditolak oleh cowok.

2. Tidak mendominasi
cowok membenci cewek yang selalu menunjukkan dominasinya. Mungkin sobat bisa sesekali melakukannya, namun tidak berlebihan.

3. Melek teknologi
cowok kadang menyepelekan pengetahuan cewek tentang teknologi. Inilah jalan terbaik untuk membuatnya terkesan padamu. Jadilah cewek yang melek teknologi alias tidak gaptek.

4. Menyibukkan diri
cewek yang aktif memiliki daya tarik lebih besar dibanding mereka yang pasif. Maka, lakukan aktivitas ekstra yang membuatmu selalu aktif di hadapannya.

5. Menantangnya
Cara paling sederhana untuk menantang cowok adalah dengan bertaruh dengannya. Tantanglah dia untuk melakukan hal-hal yang sobat bisa.

cowok suka cewek yang membuatnya merasa tertantang. Ketika dia tidak merasakannya, hubungan itu akan membuatnya cepat bosan.
Referensi : www.merdeka.com

0 comments:

Post a Comment