Wednesday, July 31, 2013

Download Fullmetal Alchemist the Movie 1st Conqueror of Shamballa [Blueray] Indo sub

 

Bercerita mengenai kehidupan pasca pertempuran hebat melawan homonculus.. Edward dan Alphonse terpisah di dua dunia yang berbeda.Alphonse tetap di dunia mereka, sedangkan Edward menemukan sebuah dunia baru.. Di dalamnya terdapat orang-orang yang mirip dengan orang-orang di dunia nya. Di dunia baru ini Edward menyelamatkan seorang gadis Gipsy bernama Noah. Noah akan dijual karena memiliki kemampuan meramal.


Di dunia yang lain, Alphonse dalam masa yang sulit ketika ia berpisah dengan kakaknya. Setiap hari ia mencari cara agar bisa menemukan Eward. Hingga penampilannya pun menyerupai Edward. Sementara itu, kehidupan di Amestris berubah. Roy Mustang kini hanya seorang prajurit biasa yang tidak memiliki wewenang. Namun ia tetap berjuang menjaga negaranya.

Suatu hari seorang wanita di dunia Edward mencoba untuk membuka gerbang kebenaran. Tak ada yang bisa melakukannya karena tak ada yang memakai alkimia di negeri itu. Wanita itu ingin membuka gerbang agar menemukan dunia impian yang ia sebut-sebut sebagai Shamballa yang ternyata adalah dunia asal Edward, tempat Alphonse dan yang lainnya menanti kedatangan Edward. Dengan segala cara ia membuka gerbang itu, hingga akhirnya Edward terjebak dan membukakan gerbang. Lalu apa yang terjadi selanjutnya di Shamballa?
Met Menonton sobat!!!

0 comments:

Post a Comment