Tuesday, July 30, 2013

Cara ampuh menghidupkan 'chemistry' pasangan

Katakepo.blogspot.com - Chemistry adalah hal yang paling menarik dari hubungan cinta. Sobat selalu merasa deg-degan setiap kali bertemu dengannya. Kita bahkan tak pernah tahu dari mana datangnya sebuah chemistry. Bahkan, kita bisa saja merasakan chemistry pada seseorang yang baru dikenal. Berikut adalah lima tips untuk mempertahankan chemistry di antara pasangan.


1. Merasa penasaran
Jangan pernah berhenti untuk mengenal pasangan. Sobat bisa menanyakan banyak hal tentang pengalaman
hidupnya. Ada hal-hal baru yang bisa Sobat temukan tentang satu sama lain. So, lanjutkan pencarianmu!

2. Lebih terbuka
Hubungan cinta kalian bisa berubah kapan saja. Untuk menjaga chemistry tetap menyala, Sobat harus bisa mengikuti arusnya. Maka, jadilah lebih terbuka dalam menerima perubahan itu.

3. Jauhi kebosanan
Lakukan hal-hal baru yang bisa membunuh kebosanan. Tak ada salahnya kok memberi sedikit kejutan untuk pasangan. Ingat, spontanitas dalam hubungan percintaan sangat baik untuk meningkatkan chemistry.

4. Fokus pada hal positif
Manusia memang diciptakan tidak sempurna. Maka, berpikirlah tentang apa yang Sobat sukai padanya. Itu akan membuatmu selalu memikirkannya dan tak pernah kehilangan chemistry.

5. Menyentuhnya
Sobat tak harus selalu berada di sampingnya setiap saat. Namun sesekali, Sobat bisa menggosok bahunya, membelai rambutnya atau bahkan mendaratkan sebuah ciuman yang spontan.

Cinta adalah sebuah misteri yang tak terpecahkan. Bahkan, kita tak tahu kenapa tiba-tiba merasa jenuh dengan hubungan cinta. Apakah yang Sobat lakukan ketika merasakannya?
Referensi : www.merdeka.com

0 comments:

Post a Comment