Wednesday, July 31, 2013

Naksir anak band? Ini tipnya agar kencan sukses!





Penyiar radio, MC dan presenter televisi Olivia Fendry, kini bergabung dalam keluarga besar Syle Factor! Wanita berambut indah ini akan mengulas tip seputar gaya hidup di Style Factor video dan blog.
Semua wanita pasti punya penyanyi atau band idaman yang ditaksir, dan mungkin diimpikan menjadi pacar. Saya pun demikian. Tapi tak pernah terlintas di pikiran untuk benar-benar menjalin hubungan asmara dengan seorang musisi. Hingga pada akhirnya, datanglah hari ketika hati saya terpikat pada seorang pria pendiam, yang kemudian baru saya ketahui ia seorang vokalis Soulvibe.
Di setiap hubungan cinta, siapa pun dan apa pun profesi pasangan, pasti ada naik dan turunnya. Lancar tidaknya hubungan kembali lagi pada bagaimana masing-masing menghargai pasangan mereka. Tetapi, ada beberapa tip yang bisa saya simpulkan saat menjalin asmara dengan seorang anak band:

1.    Kenali dengan baik karakter dan lingkungan si Dia.Menggali sebanyak mungkin informasi tentang dirinya untuk mengetahui seberapa ‘smart and talented’ si Dia adalah poin penting dalam mencari pasangan. Tapi jujur, bahwa di dunia ini tak lepas dari gaya hidup yang bisa menggiring ke hal negatif, moto saya adalah always say a big no to drug user musician! Adalah mitos bahwa kebanyakan musisi itu playboy. Dengan mengenali karakter serta lingkungannya, saya menjadi tahu bagaimana dia akan bersikap bila saya sedang tak bersamanya.

2.    Pelihara Sikap Suportif Siapapun pasangan Anda, pasti butuh dukungan. Dalam kasus saya, termasuk tidak mencemburui saat pasangan sering berinteraksi dengan fans atau teman-temannya dari industri musik yang level ‘mesra’ nya agak berbeda dari kebanyakan orang. Bersikaplah santai, selama masih dalam batas yang wajar. Berikan pujian dan kritik yang membangun atas karya atau penampilannya, tapi lakukan dengan sikap yang positif.

3.    Bersosialisasi Dengan ‘Geng’nyaSerunya punya pasangan anak band yang beranggotakan 7 orang, adalah ada 6 orang teman bandnya yang juga akan mengajak pasangan pada saat mereka manggung, sehingga memperluas pertemanan kita. Manfaatkan pertemanan ini juga sebagai pondasi persahabatan yang dapat memperkuat hubungan.

4.    Jangan Mengeluh Soal Jadwal.Satu kegiatan yang menjadi hal rutin adalah menemani pacar manggung. Mungkin sepele, tapi hal itu tak semudah kedengarannya. Sebab wanita mana yang tak panas hatinya melihat pasangannya dipuja dan dielu-elukan oleh lautan wanita cantik? Rasa cemburu dan tak nyaman pasti ada. Tapi, masa iya hampir setiap hari saya cemburu? Butuh waktu bagi saya untuk menyesuaikan mana yang perlu dicemburui mana yang tidak. Sebab kalau tidak, bisa-bisa isi hubungan kami berdua cuma berantem karena cemburu. Mayoritas event diadakan di akhir pekan, oleh karena itu ucapkan selamat tinggal pada rencana berkencan di akhir pekan. Hal itu akan jadi sesuatu yang jarang dilakukan. Manfaatkan hari biasa untuk berkencan. Nikmati tempat-tempat yang biasanya ramai dikunjungi di akhir pekan di hari biasa, ini juga menyenangkan.

5.    Cintai Dirinya Bukan Pekerjaannya.Jatuh cintalah pada kepribadian pasangan dan apa adanya dia, bukan karena pekerjaannya. Beberapa wanita ‘silau’ dengan label ‘anak band atau musisi’. Tanya dalam diri sendiri, jika dia tidak menjadi musisi lagi apakah Anda akan tetap mencintainya? (Foto: Thinkstock)

0 comments:

Post a Comment