Wednesday, July 31, 2013

Siwan ZE:A Main Drama 'Expect Dating' Bareng BoA

Rabu, 31 Juli 2013 15:00




Kapanlagi.com - Member boyband ZE:A (ZE A) yakni Im Siwan  telah dipastikan akan bergabung sebagai salah satu pemain dalam dua episode drama KBS, Expect Dating.Menurut sumber KBS pada Senin (29/7), Siwan akan beradu akting bersama salah satu penyanyi K-Pop papan atas, BoA. Siwan akan berperan sebagai karakter yang tampan dan memiliki banyak pesona namun tak berpengalaman pacaran. Namun dia terpikat pada seorang perempuan yang lebih tua dan akan dimainkan oleh BoA.
Selain akan terlibat dalam drama Expect Dating, Siwan juga akan disibukkan dengan comeback ZE A yang dijadwalkan pada 9 Agustus nanti. Drama ini akan menjadi proyek tampil di TV pertama Siwan di tahun 2013.
BoA - Siwan ZE:A ©soompi.com
Sementara itu, selain BoA pemain untuk drama yang sudah pasti akan tampil adalah Choi Daniel dan Kim Ji Won. Expect Dating merupakan drama komedi romantis yang akan menampilkan kisah cinta berbeda antara pria muda dan seorang perempuan dalam cara yang segar dan jujur.
Dijadwalkan Expect Dating akan mulai syuting di awal Agustus dan siap untuk ditayangkan pada bulan September, seperti dilansir soompi.com.

0 comments:

Post a Comment