Wednesday, July 31, 2013

Henry: Kyuhyun Adalah Hyung Yang Paling Bisa Diandalkan

Rabu, 31 Juli 2013 14:55




Katakepo.blogspot.com - Artis solo terbaru agensi SM Entertainment yang juga member termuda dari keseluruhan Super Junior, Henry Lau memamerkan pesona manis dan seksi untuk sesi foto majalah CeCi edisi Agustus.
Dalam foto yang dirilis CeCi, Henry menampilkan sisi berbeda dirinya yang biasanya lekat dengan wajah cute. Di mana Henry melepas kaosnya dan memperlihatkan perut seksinya. Henry tampak percaya diri dengan tubuh istimewanya.
Tak hanya itu, dalam wawancara itu CeCi bertanya, "Siapakah hyung (kakak laki-laki) di Super Junior yang paling dapat kau andalkan?" dengan lugas Henry memilih maknae di member utama Super Junior yakni Cho Kyuhyun.
Henry menjelaskan, "Kyuhyun adalah member termuda sebelum aku bergabung dengan Super Junior, dia begitu peduli dan merawatku dengan baik. Aku sendiri di rumah saat ulang tahun, namun Kyuhyun tiba-tiba datang dan membawakan kue sambil mengucapkan ulang tahun padaku," seperti dilansir soompi.com.
Tak hanya sebagai salah satu teman dekatnya, Kyuhyun rupanya juga turut mendukung langkah baru Henry sebagai soloist dengan terlibat dalam lagu debut Henry, Trap

0 comments:

Post a Comment