Tuesday, July 30, 2013

Lakukan hal ini ketika cowok sedang marah!

Katakepo.blogspot.com - Konflik adalah bagian terpenting dalam sebuah hubungan cinta. Ketika Sobat bertengkar dengan pasangan, Sobat cenderung membawa ego masing-masing. Ini dapat merusak kehidupan cinta Sobat. Lalu, apa yang sebaiknya Sobat lakukan ketika pria marah? Penasaran?


1. Diskusikan!
Jika pacar Sobat sudah siap berdiskusi dengan Sobat, cobalah untuk memberi penjelasan padanya. Dengan begitu, dia akan merasa lebih tenang.

2. Berikan ruang
Ketika pria sedang marah, berikan sedikit ruang untuk mereka. Jika menurut Sobat itu tidak perlu, cobalah untuk berbicara dengannya. Terkadang, seseorang butuh waktu untuk merenungkan masalahnya sendiri.

3. Minta maaf
Jika Sobat salah, segera minta maaf padanya. Minta maaf bukan hal yang dapat menyakiti ego atau bahkan merendahkan harga diri Sobat. Sebaliknya, dia akan lebih menghormati Sobat yang berani melakukannya. Namun, jangan pula mengemis untuk dimaafkan. Katakan itu ketika situasi sedikit tenang.

4. Menghadapi kenyataan
Berbohong malah akan semakin memperburuk keadaan. Cara terbaik yang bisa Sobat lakukan adalah dengan menghadapi kenyataan. Berbohong membuat Sobat semakin tersudut dan bingung mencari jalan keluar.

Cobalah untuk sedikit bersabar ketika menghadapi kemarahan pasangan. Tak ada asap kalau tak ada api. Jadi, bersikaplah jujur dan hadapi semua itu dengan berani.

Referensi : www.merdeka.com

0 comments:

Post a Comment