Wednesday, July 31, 2013

Ide Kencan Kreatif di Akhir Pekan

Katakepo.blogspot.com - Bagi banyak pasangan, akhir pekan identik dengan waktunya berduaan bersama pasangan. Tapi menemukan kegiatan seru di luar menonton film dan jalan-jalan di mal ternyata butuh kreativitas. Agar berkencan tak menjadi rutinitas yang monoton. Berikut tujuh ide tempat kencan yang bisa menjadi bumbu yang dapat menghangatkan kemesraan.

Piknik di taman

Sekali-kali merasakan piknik di taman untuk kegiatan kencan juga tidak kalah serunya. Carilah taman yang nyaman untuk dijadikan spot piknik, seperti taman di perumahan Anda atau pasangan, atau bila memungkinkan di taman kota. Selain makanan favorit, jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen kencan ini.
Jogging bersama

Buat pasangan pecinta olahraga, kencan sambil berolahraga dengan pemandangan alam misalnya di kebun binatang atau kebun raya cocok menjadi pilihan anda. Selain badan terasa segar setelah berolahraga, mata Anda pun dimanjakan. Kegiatan ini juga dapat menambah daftar pengalaman baru yang Anda lakukan berdua.
Safari malam

Bila Anda ingin satu pengalaman berbeda dan punya waktu untuk keluar sedikit dari riuhnya kehidupan kota, program safari malam di Taman Safari boleh jadi pilihan. Untuk menambah keseruan, Anda dan pasangan juga bisa memakai kostum seperti pemburu.
Planetarium

Pernahkah membayangkan berkencan bersama pasangan di bawah sinar bintang? Memang agak sulit mewujudkan kencan ini di musim hujan. Tetapi tempat yang paling mendekati adalah planetarium. Selain merasakan simulasi langit dengan tata suryanya, Anda dan pasangan juga bisa menikmati beberapa pertunjukan film mengenai bumi dan tata surya. Kencan ini bisa menjadi suatu pengalaman baru dan seru bagi Anda dan pasangan.
Makan malam di restoran mewah atau yang memiliki pemandangan kota

Untuk merayakan momen spesial seperti kencan pertama atau anniversary biasanya pasangan ingin melakukan sesuatu yang romantis. Pilihan Anda bisa jatuh pada suasana romantis ketika makan malam dengan suasana yang mewah. Carilah restoran yang memiliki suasana mewah dan juga pemandangan indah untuk menambah keromantisan diantara Anda dan pasangan.
Bermain laser tag

Bagi fans serial televisi "How I Met Your Mother" pasti sudah familiar dengan permainan yang disukai oleh Barney ini.  Untuk keluar dari rutinitas kencan yang itu-itu saja, bermain laser tag atau game sejenisnya, misalnya paint ball bisa menjadi pilihan kegiatan kencan bagi penyuka aktivitas yang sedikit memacu adrenalin.
Pameran seni atau festival musik

Bagi pasangan pecinta seni, mendatangi festival musik atau pameran seni berdua pastinya menyenangkan. Kegiatan ini juga bisa memberikan gambaran pada pasangan, musik atau seni yang menjadi selera Anda dan sebaliknya. Pada akhirnya Anda dan pasangan makin mengenal satu sama lain lebih baik. (Foto: Thinkstock)

0 comments:

Post a Comment