Wednesday, July 31, 2013

Makna Cantik Menurut Annisa Pohan Dkk

KAPANLAGI.COM - Kecantikan, bagi banyak orang mungkin memiliki deskripsi masing-masing. Seperti itu pula dengan tiga wanita cantik Annisa Pohan, Susan Bachtiar dan Nirina Zubir. Menurut Susan, penunjang cantik tak hanya segi fisik saja.
"Cantik itu relatif, menurut saya enggak harus fisik, tapi pribadi baik, kayaknya orangnya enggak cantik tapi orangnya bagaimana gitu kok, inner beauty ya," kata Susan saat dijumpai di acara P&G Beauty, Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6).
Sedangkan bagi Nirina Zubir, makna cantik itu sama dengan kebahagiaan. Karena bahagia akan menjadikan seseorang terlihat memiliki aura yang berbeda.
"Cantik itu tipis ya sama happiness, cantik itu seseorang yang nyaman dengan diri sendiri, happy dengan apa yang ada di tubuh dan dirinya," tuturnya.
Sementara bagi Annisa Pohan cantik memang tak bisa diukur, apalagi dilukiskan dengan kata-kata secara gamblang.
"Ya relatif nggak bisa diukur, punya something enggak bisa dideskripsikan. Oprah (Winfrey) itu cantik, punya kepedulian dan kreativitas. Itu saya suka, cantik versi saya. Dan ada kalanya saya merasa cantik," tandas Annisa. (kpl/ato/sjw)

0 comments:

Post a Comment