Friday, October 25, 2013

Berhijab tidak pernah halangi Anda untuk tampil mempesona

Katakepo.blogspot.com - Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mumin:Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang. (QS. Al-Ahzab: 59).

Ladies, sebagaimana dikutip dari hadis di atas, memakai hijab adalah kewajiban bagi seorang muslimah. Selain sebagai identitas seorang muslim, hijab juga dapat melindungi wanita dari berbagai gangguan yang dapat membahayakannya.

Kini bahkan berhijab sudah menjadi trend fashion di seluruh dunia. Jika Anda tidak mau ketinggalan, Anda mungkin tertarik untuk melihat koleksi pakaian berhijab yang ditawarkan oleh situs Iblez Shop.

Situs blogspot yang dimiliki oleh toko online yang satu ini cukup mudah dioperasikan. Anda juga langsung bisa melihat berbagai produknya di hadapan mata Anda ketika pertama kali memasuki websitenya.

Meski harga yang ditawarkan Ibelz Shop cukup tinggi, namun jaminan kualitasnya juga bisa diandalkan. Anda dapat memilih pakaian dengan berbagai model dan bahan di sini.

Tertarik? Kunjungi situsnya di Ibelz Shop atau ikuti akun Twitternya di @ibelzshop. So, berhijab bukan alasan Anda tidak tampil sempurna, bukan?

0 comments:

Post a Comment