Wednesday, October 2, 2013

Game World of Warcraft diadaptasi jadi film untuk 2015

Katakepo.blogspot.com - Kendati hasilnya perilisannya tak selalu menjanjikan laba besar, film adaptasi video game masih kerap dibuat oleh para produser. Yang terbaru ini, game WORLD OF WARCRAFT siap diangkat ke layar lebar.
Studio Universal mengumumkan penggarapan film adaptasi ini Senin (01/10). Tokoh-tokoh fantasi seperti naga, peri, dan undead siap dihadirkan dalam layar lebar untuk nantinya ditayangkan pada 18 December 2015. Jadwal syutingnya sendiri direncanakan pada awal Januari 2014 mendatang.
WARCRAFT akan disutradarai oleh Duncan Jones (SOURCE CODE) dengan naskah buatan Charles Leavitt dan Jones. Paul Dano dan Anton Yelchin digadang akan menjadi pemain utama dalam film adaptasi satu ini. Beberapa nama yang seperti Colin Farrell dan Paula Patton santer diberitakan namun belum bisa dipasikan bergabung dalam jajaran pemain.
Kita tunggu saja perkembangan terbaru dari film adaptasi satu ini. WARCRAFT sendiri adalah judul video game terpopuler buatan Blizzard dan sudah dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment