Sunday, October 13, 2013

Hyundai perkenalkan desain 'Zombie-Mobile'

Katakepo.blogspot.com - 'Zombie apocalypse' akhir-akhir ini memang tengah digandrungi para remaja, khususnya gamers serta fans karya-karya fiksi ilmiah di seluruh dunia. Tema inilah yang digunakan oleh pemenang Comic-Con 2013 di New York City beberapa waktu lalu yang kemudian direalisasikan oleh Galpin Auto Sports kedalam Hyundai Santa fe.
Anson Kuo, itulah nama pencipta desain 'Zombie-Mobile' yang berbalut kamuflase ala urban ini. Tak hanya kamuflase urban yang menyembunyikan mobil ini dari kejaran zombie saja, dengan pisau, pedang, automatic crossbow, hingga senapan mesin memenuhi eksterior mobil ini dan siap melindungi para survivor dari mayat hidup haus darah tersebut.
Bagian belakang 'Zombie-Mobile'
Agar body mobil tahan dari serangan zombie, SUV ini mengenakan baju baja berbahan alumunium yang dipadu dengan peredam muffler membuatnya mampu menyelinap dan membantai para zombie tanpa diketahui. Tak lupa kawat berduri menyelubungi pintu dan kaca mobil supaya para penumpangnya tak terjamah tangan mayat-mayat hidup.
Anson Kuo sendiri mengaku memilih Hyundai Santa Fe karena kabinnya yang luas. Cocok dengan konsep yang Ia gunakan yaitu mobil siluman yang senyap dan luas agar bisa menampung. "Alasannya ya supaya muat lebih banyak survivor atau amunisi untuk memerangi zombie," tutur Anson.
Hyundai Santa Fe versi 'Zombie-Mobile'
Desain unik karya Anson Kuo ini dipilih dari total 82.500 desain buatan para fans yang terkumpul dalam ajang Hyundai's Walking Dead Chop Shop configurator app. Ajang yang diadakan setiap tahun ini memang tak pernah gagal memancing antusiasme para fans mereka.

0 comments:

Post a Comment