Tuesday, October 1, 2013

Rockstar K-Pop kelahiran Jakarta, Jung Joon Young rilis MV!


Katakepo.blogspot.com - Rocker dengan kepribadian 4D yakni Jung Joon Young akhirnya merilis lagu debutnya di industri musik K-Pop berjudul Spotless Mind. Lagu ini dirilis terlebih dahulu sebelum mini albumnya diungkapkan ke publik.
Melalui lagu Spotless Mind, pendengar bisa merasakan suara Joon Young yang begitu emosional dengan irama musik rock yang sangat kental. Judul lagu ini terinspirasi dari film Hollywood berjudul ETERNAL SUNSHINE ON THE SPOTLESS MIND dengan lirik lagu yang mengisahkan emosi kesedihan pasca hubungan cinta yang kandas karena situasi yang tidak realistis.
Untuk MV-nya sendiri, Joon Young secara unik merilis dalam dua versi berbeda yakni versi kutub utara (N) dan versi kutub selatan (S). Dan yang pertama Joon Young merilisnya dalam versi N, seperti dilansir soompi.com.
Joon Young adalah musisi Korea yang mengambil jalur rock dan bisa dianggap berbeda dari idol Hallyu lainnya. Terlahir di Jakarta pada 21 Februari 1989, Joon Young yang merupakan putra dari pebisnis internasional menghabiskan masa remaja di China, Inggris, Prancis, dan Filipina sehingga membuatnya menguasai 5 bahasa.
Pasca meraih posisi ketiga dalam ajang Superstar K4, Joon Young yang juga penulis lagu serta DJ radio ini menjalin kontrak dengan agensi Cj E&M.




0 comments:

Post a Comment