Tuesday, October 15, 2013

Sepatu berwarna kulit bikin kaki terlihat lebih panjang

Katakepo.blogspot.com - Christian Louboutin meluncurkan sepatu yang memiliki warna sesuai dengan warna kaki. Sepatu hak tinggi ini diklaim mampu membuat kaki terlihat lebih panjang.

Lima gaya klasik sepatu Louboutin telah dibuat lagi dengan warna yang menyerupai warna kulit manusia. Warna tersebut dibuat mulai berwarna coklat hingga agak gelap yang benar-benar disesuaikan dengan warna kulit manusia.

"Sepatu ini bisa terlihat menghilang dan menyatu dengan kulit sehingga membuat kaki terlihat lebih panjang," ungkap Louboutin, seperti dilansir oleh Daily Mail (09/10).

Louboutin menjelaskan bahwa sepatu ini dibuat untuk membuat wanita terlihat lebih tinggi bukan untuk menghindarkan perhatian dari kaki dan apa yang dipakainya. Sepatu ini akan dijual secara eksklusif di butik Christian Louboutin.

Tak dijelaskan degan pasti bagaimana desainer tersebut memutuskan warna untuk masing-masing warna sepatu. namun mereka juga telah meluncurkan aplikasi bernama Louboutin Shades App yang bisa dipakai pengguna untuk menentukan warna apa yang sesuai dengan kulit mereka.

Tertarik untuk memiliki sepatu yang bisa membuat kakimu terlihat lebih panjang ini, Ladies?

0 comments:

Post a Comment