Wednesday, March 25, 2015

Sony buat smartphone super selfie

katakepo..blogspot.com - Meski bakal tak jor-joran mengeluarkan smartphone baru di periode 2015, namun Sony tetap melahirkan beberapa handset handal dengan inovasi baru di pasaran. Salah satunya adalah Sony Xperia Cosmos yang bakal hadir di pasaran dengan keunggulan di kamera depan hingga menjadi salah satu smartphone selfie dengan kualitas jempolan.
Dilansir Ubergizmo (24/3), smartphone ini bakal hadir di pasaran dengan menyasar segmen menengah. Dikabarkan jika smartphone ini akan mengusung kamera depan 5MP dan juga didukung LED flash yang mampu menghasilkan foto selfie yang baik di kondisi kurang cahaya sekalipun.
Selain itu, smartphone Sony Xperia Cosmos ini juga bakal dipasarkan dengan mengusung sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan prosesor buatan MediaTek.
Meski masih belum diketahui spesifikasi lengkapnya, namun pihak Sony dikabarkan sudah siap merilis smartphone ini di pasaran dalam waktu dekat. Hal ini juga dibuktikan dengan foto tampilan smartphone ini yang sudah dalam bentuk desain final dan siap diproduksi masal.

0 comments:

Post a Comment