Thursday, March 26, 2015

Seram, sekuel ke-13 'FRIDAY THE 13TH' bakal rilis tanggal 13

Katakepo.blogspot.com - Buat kalian penggemar film horor, pasti sudah paham dong dengan cerita si pembunuh seram yang muncul dari Crystal Lake, Jason Voorhees? Si Jason bakal nongol lagi di reboot film FRIDAY THE 13TH yang pertama kali digarap pada tahun 1980 ini.
Total, ada 12 film yang sudah diproduksi sejak tahun 1980 hingga tahun 2009. Reboot tahun 2016 nanti akan menjadi film ke-13 Jason. Film ke-13 dari FRIDAY THE 13TH, kira-kira bakal dirilis tanggal 13 nggak ya?
Tema penting yang bakal diangkat dalam reboot tahun depan adalah tentang mengapa Jason selalu hidup lagi dan lagi meski telah dibunuh beberapa kali. Film ini bakal menggunakan teknik found-footage style, mirip-mirip dengan cerita di mana sang pemeran utama menemukan fakta mengerikan tentang sang pembunuh, baik melalui video ataupun printed-media.
Selama bertahun-tahun, kita selalu dihantui oleh Jason ketika tanggal 13 bertepatan dengan hari Jumat. Kenapa sih dia nggak bisa mati? Sebenarnya fakta ini sudah dijelaskan dalam FRIDAY THE 13TH: PART VII (1988). Jason yang saat masih anak-anak mati tenggelam di Crystal Lake, terkena sebuah kutukan!

"Ada sebuah legenda di sekitar Crystal Lake. Para pembunuh yang dikubur nggak pernah mati. Itulah kutukan Crystal Lake, death curse. Kutukan yang menimpa Jason Voorhees. Mereka bilang jika ia mati ketika masih kecil, tapi mereka juga melihat jika ia terus kembali. Beberapa melihatnya hidup, beberapa berusaha menghentikannya. Tapi tak ada satu pun yang bisa," demikian narasi dalam film ketujuh Jason. Wih, ngeri ya.
Dilansir Cinema Blend, film teranyar Jason akan diderek oleh sutradara David Bruckner. Naskahnya ditulis oleh penulis naskah HANNIBAL, Nick Antosca. Masih diproduseri oleh Michael Bay, film ini diharapkan mampu mengungguli sekuelnya pada 2009, FRIDAY THE 13TH. Karena beberapa kali mengalami penundaan, Jason akan kembali muncul dari Crystal Lake mulai 13 Mei 2016 (Benar kan bakal dirilis tanggal 13!).

0 comments:

Post a Comment