Saturday, March 28, 2015

Sang Ayah Gantung Diri Usai Lihat Foto Bugil Anaknya di Majalah Dewasa

Katakepo.blogspot.com - Baru-baru ini beredar kabar heboh tentang ditemukannya seorang pria gantung diri usai melihat foto telanjang anak perempuannya di majalah Playboy.

Sang anak yang diketahui bernama Loredana Chivu terlihat tanpa busana di majalah Playboy edisi Rumania, semenjak sang ayah mengetahui hal itu dan terlihat sangat marah, Loredena langsung dijauhi oleh ayahnya.

“Dia berhenti berbicara kepada saya, dia sangat marah, Ketika dia menemukan apa yang saya lakukan itu, dia langsung memisahkan diri dari saya dan mencoba untuk mengisolasi dirinya dari saya dan juga dari seluruh keluarga” Ujar Loredana.

“Saya pikir dia akan baik-baik saja, aku tak pernah terpikir bahwa dia akan bunuh diri.” Tambahnya

Awal mulanya Loredana memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ayahnya, tapi itu semua berubah ketika sang ayah melihat foto-foto bugilnya tersebut, seperti yang dilansir dari mirror.

Namun ketika Loredena pergi untuk berdamai dengan sang ayah beberapa bulan lalu setelah perseteruan yang cukup lama, ia merasa sangat shock ketika menemukan ayahnya gantung diri.

0 comments:

Post a Comment