Wednesday, March 25, 2015

Rahasia bikin tubuh kelihatan lebih putih

Katakepo.blogspot.com - Memiliki kulit putih dan lembut menjadi dambaan banyak wanita Indonesia. Kebanyakan dari kita mungkin lebih sering mengandalkan produk pemutih berbahan kimia ketimbang menggunakan bahan-bahan alami. Nah, jika Anda merasa produk pemutih Anda tidak memberi hasil maksimal dan justru merusak kulit Anda, Anda bisa mencoba ramuan pemutih dari bahan-bahan alami berikut ini.

1. Lemon dan yogurt
Campur air lemon dan yogurt untuk mencerahkan kulit tubuh Anda secara alami. Oleskan campuran tersebut ke seluruh tubuh dan bilas setelah mengering.

2. Susu dan lemon
Peras 1 buah lemon dan tambahkan susu dengan takaran yang sama. Aduk rata. Kemudian ambil spons dan rendam dalam campuran tersebut. Setelah itu, pijat tubuh Anda dengan spons yang telah direndam di ramuan itu selama 2 menit dan bilas.

3. Jeruk
Ambil kulit jeruk kering dan hancurkan sampai menjadi bubuk halus. Tambahkan susu dan aduk rata. Oleskan ramuan ini pada leher, wajah, bahu dan lengan dan biarkan selama satu jam. Kemudian bilas.

4. Kentang
Ambil kentang, kupas dan parut. Sekarang ambil kentang yang sudah diparut dan tekan untuk mengekstrak sarinya. Oleskan sari kentang ke seluruh tubuh atau mengoleskannya pada daerah yang tampak kecokelatan pada tubuh. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air.

5. Oatmeal
Tuangkan oatmeal ke dalam mangkuk, lalu campur dengan jus tomat. Setelah itu oleskan oatmeal ke seluruh tubuh. Setelah 15 menit, bilas dengan air.

Inilah lima rahasia memutihkan tubuh dengan bahan-bahan alami. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment