Saturday, April 4, 2015

Hampir 1 tahun dirawat di Singapura, uang Olga masih banyak

Katakepo.blogspot.com - Sebelum meninggal, selama sekitar 10 bulan Olga Syahputra menjalani perawatan secara intensif di RS Mount Elizabeth Singapura. Tepatnya sejak bulan Mei 2014 silam Olga dirujuk ke RS tersebut dari perawatan sebelumnya di RSPI.
Karena lamanya waktu perawatan yang harus dijalani, sempat muncul isu bahwa Olga Syahputra mengalami kebangkrutan. Apalagi presenter yang di masa lalu hampir setiap hari muncul di TV itu tidak lagi mampu bekerja. Namun isu tersebut dibantah oleh manager Olga Syahputra, yang menyatakan keuangan presenter tersebut masih sangat baik.
"Alhamdulilah (uang Olga) masih banyak. Olga bilang sudah mempersiapkan. Dia bilang: 'Mak, ini rezeki gue sebagian buat keluarga gue, sebagian lagi buat penyakit. Jadi kalau gue sakit, ada sebagian lagi dia sisain buat anak yatim," ucap Mak Vera manager Olga ditemui di rumah orang tua Olga, di Jl Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat malam (03/04).

Meski perawatan di Singapura bisa dikatakan tidak murah, namun Olga mampu untuk membayarnya. Presenter tersebut ternyata sudah mempersiapkan keuangannya untuk kondisi terburuk.
"Sebelum Yoga meninggal memang udah dipersiapkan. Katanya: 'Ini Mak buat bayar RS, ini mak buat keluarga'. Sudah dipersiapkan semua. Saya dikasih buku rekening, sampai sekarang uang sisanya masih ada," tambah Billy.
Di balik sosoknya yang ceplas-ceplos di televisi, Olga Syahputra adalah pria yang dermawan. Ia selalu menyisihkan sebagian penghasilannya untuk disumbangkan. Begitu juga ketika dirinya dihantam penyakit, amal Olga untuk anak-anak yang tidak mampu terus diberikan.
"Saya bukan keluarga, hanya manajer. Semua haknya Olga. Tiap bulan dia bilang ke saya, kasih anak yatim sudah? InsyaAllah Bang Billy nanti yang jalanin. Semua dikasih Billy," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment