Saturday, August 31, 2013

Agnes Monica sempat didekati bule Amerika

Katakepo.blogspot.com - Urusan asmara, Agnes Monica adalah sosok yang tidak mau main-main memjalin hubungan dengan seorang pria. Dari sekian cowok bule yang mencoba mendekatinya, belum satupun sepakat membangun komitmen.
"Aku ada beberapa yang sempet ngedeketin di sana (Amerika) tetapi aku nggak pengen cuma dating, tetapi apa yang mesti aku lakukan itu banyak," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).
Memang gaya pacaran orang barat itu terkenal dengan kebebasan seks, makanya penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu memilih pasangan yang baik. "Bukan artinya kalau aku main-main nggak ada resiko, makanya butuh kedewasaan diri untuk memilih," katanya.
Saat ini Agnes mengaku tidak ada waktu untuk menilai seseorang dan ingin fokus dulu menyelesaikan proyek album internasionalnya. "Jadi sekarang aku lagi fokus dulu sama karir," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment